Sabtu, 30 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Kaun Kitney Paani Mein (2015)

Kaun Kitney Paani Mein (2015)

Rilis
28 Agustus 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Nila Madhab Panda
Produser
Eleeanora Images Pvt Ltd., One Drop Foundation
Pemeran
Kunal Kapoor, Saurabh Shukla, Radhika Apte, Gulshan Grover, Kush Gupta, Padam Mishra
Music
Bishakh-Kanish, Style Bhai, Subhi, Krishna Beura
Sinematografi
Subhransu Das. 

 Sinopsis Kaun Kitney Paani Mein

Film Kaun Kitney Paani Mein  mengisahkan mengenai dua desa fiktif yaitu desa Upri yang merupakan penduduknya terdiri dari kasta atas namun pemalas dan orang-orang dari desa Upri kekurangan keterampilan produktif sementara desa Bairi terdiri dari orang-orang kasta rendah.


Mereka mencari nafkah dengan berburuh sehingga membuat mereka menjadi terampil. Orang-orang dari desa Upri dan desa Bairi berselisih sejak turun temurun. Berawal dari adanya pembunuhan bunuh diri sebab telah dipecat oleh penguasa maharaja yang pada saat itu menguasai desa Upri yang kaya raya. seiring berjalannya waktu warga desa Upri mengalami kekurangan air karena kurangnya keterampilan dan sementara itu warga desa Bairi justru menjadi sejahtera atas keterampilan mereka.

Maharaj Braj (Saurabh Shukla) yang merupakan dpemimpin dari desa Upri bertahan atas reputasinya dan kini hampir bangkrut dan bahkan tidak mempunyai uang untuk dapat mengirim uang kepada anaknya yaitu Raj (Kunal Kapoor) untuk dapat mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.


Di sisi lain Kharu (Gulshan Grover) kandidat MLA sejahtera dari Bairi memiliki putri bernama Paro (Radhika Apte) mendukungnya secara intelektual. Raj meyakinkan ayahnya untuk merencanakan dan mendapatkan sumber daya dari desa Bairi dengan dirinya menikahi Paro.

Maharaj berpura-pura mengusir Raj dari rumahnya. Raj melanjutkan tinggal bersama Kharu sebagai asistennya dan perlahan-lahan dekat dengan Amrita Devi (Hema Singh) presiden partai yang berkuasa sebagai wakil dari Kharu. Namun Raj juga jatuh hati terhadap Paro. Braj merencanakan kecurangan meminta bantuan yang rumit.



 Braj meminta kepada Raj terhadap Amrita Devi yang telah menggali kanal di bawah tanah untuk dapat menyedot air dari Bairi dan pendeta suci mempercayai bahwa dewi telah turun tangan agar desa-desa dapat disatukan dan Raj dan Paro harus menikah . Akhirnya kedua desa berseteru tersebut hidup damai bersama dan Raj mendapat mendapat jarak tempuh secara politisi da kini menjadi pemimpin penting untuk Amrita.


loading...