Sabtu, 16 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Khoobsurat (2014)

Khoobsurat (2014)

Rilis
19 September 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shashanka Ghosh
Produser
Anil Kapoor, Siddharth Roy Kapoor, Rhea Kapoor
Pemeran
Fawad Khan, Ratna Pathak Shah, Kirron Kher, Sonam Kapoor, Ashok Banthia, Simran Jehani, Aamir Raza Hussain, Kaizaad Kotwal, Aditi Rao Hydari, Yashwant Singh, Cyrus Sahukar
Music
Amaal Mallik, Sneha Khanwalkar, Badshah
Distributor
UTV Motion Pictures, Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Sinopsis Khoobsurat


Dr. Mrinalili Chakravarti (Sonam Kapoor) merupakan seorang fisioterapis yang bekerja di IPL. Ibunya Manju (Kirron Kher) berharap Mili dapat menemukan pria suatu hari nanti yang menyatakan bahwa akan lebih baik lagi jika Mili termasuk bangsawan.


Mili diminta oleh keluarga kerajaan dimana seorang raja kakinya bermasalah. Mili berjalan ke istana Sambhalgarh dan bertemu dengan ratu yang terasa kaku yaitu Nirmala Devi Rathore (Ratna Pathak). Mili menemukan cara hidupnya sebagai seorang yang periang yang ternyata tidak menarik bagi keluarga kerajaan dengan memiliki peraturan ketat.

Mili bertemu dengan Yuvraj Vikram Singh Rathore (Fawad Khan) yang merupakan seorang pangeran yang memiliki sifat yang sama seperti orang tuanya yang kaku. Selain itu Mili menemukan bahwa Divya yang merupakan anak bungsu memiliki ketertarikan untuk bertindak dan berencana melarikan diri dari rumah.


Mili berteman dengan Divya dan berusaha meyakinkannya untuk tidak mencoba melarikan diri. Raja terus menghindari proses kesembuhannya dan ini membuat masalah bagi Mili sebab dia bertekad untuk menyembuhkannya. Sehingga dia berpaling ke Vikram untuk meminta bantuan.

Vikram memberi jawaban yang sama pada Mili dengan apa yang diucapkan oleh sang ratu kepadanya bahwa jika tidak sanggup menanganinya untuk segera pergi. Mili marah dan menuduh keluarga bangsawan sangat keras kepala dan egois. Saat Mili memutuskan pergi, dia belajar alasan mengapa Raja enggan disembuhkan setelah mendapat cerita dari pelayan Ram Sevak.



Sepuluh tahun lalu yaitu Ambar anak sulung raja meninggal dalam kecelakaan mobil. Dimana sang raja memberi sebuah mobil sport untuknya dan keduanya pergi untuk mencoba kendaraan tersebut. Ambar kehilangan kendali, Ambar meninggal sementara ayahnya menjadi cacat. Sejak saat itu semuanya berubah dimana istana dulu menyenangkan dan kini telah berubah.

Mili lalu membangun renana dengan memaksa Raja untuk melakukan latihannya. Mili berusaha untuk berteman dengan raja dengan membuatnya berbaur dengan dirinya. suatu ketika Raja membujuk pangeran untuk membawa Mili bersamanya menuju istana Surajgarh.



Setelah itu pangeran meninggalkan Mili di pasar dan pergi ke sebuah pertemuan. Mili diculik dan ketika Vikram menyelamatkannya. Seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta namun Vikram menolak untuk mengakuinya sementara Mili mengakui cintanya.

Vikram mengatakan kepada Mili bahwa mereka berasal dari keluarga yang berbeda belum lagi vikram telah bertunangn dengan wanita bernama Kiara (Aditi Rao Hydari). Divya melarikan diri untuk mengikuti audisi di Jaypur. Mili memberitahu ratu bahwa dia mengetahui mengenai rencana Divya. Ratu menjadi marah dan Mili diperintahkan untuk pergi.



Divya kembali dan memberitahu  bahwa dia kembali karena Mili. Raja mengejutkan Ratu dengan berdiri dari kursi rodanya dan menjelaskan bahwa dia mengetahui Divya melarikan diri dan mengungkapkan bahwa inilah yang Mili berusaha ajarkan kepada keluarga mereka untuk mencintai kehidupan sebagaimana adanya.

Sementara Mili merasa patah hati sebab penolakan Vikram. Vikram menghentikan pertunangannya dengan Kiara dan mengakui bahwa dia menyukai Mili. Raja dan Ratu meminta Vikram untuk segera pergi menemui Mili di Delhi. Vikram menemukan rumahnya tetapi Mili sedang pergi untuk melakukan terapi.



Vikram menuju tempat Mili dirawat dan dia kaget melihat tempat tersebut yang merupakan arena paintball. Mili terkejut melihat Vikram dimana dia menerima cinta Vikram dengan menembak bola cat di tubuh Vikram. Vikram lalu menemui Ibu Mili untuk mendapatkan persetujuan. AKhirnya Ibu Mili menyetujuinya dan kini Mili menjadi istri Vikram.




loading...