Senin, 25 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ki & Ka (2016)

Ki & Ka (2016)

Rilis
1 April 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
R. Balki
Produser
Rakesh Jhunjhunwala, R K Damani, R. Balki, Sunil Lulla
Pemeran
Kareena Kapoor, Swaroop Sampat, Arjun Kapoor, Rajit Kapur, Jaya Bachchan, Amitabh Bachchan
Music
Mithoon, Ilaiyaraaja, Meet Bros
Sinematografi
P. C. Sreeram
Distributor
Eros International.

Sinopsis Ki & Ka


Kia (Kareena Kapoor) merupakan wanita karir yang sangat termotivasi dia berkeinginan menjadi sukses di dunia bisnis dan juga mengajurkan lebih banyak wanita India untuk mejadi wanita karir alih-alih hanya menerima nasib menjadi ibu rumah tangga.


Kabir (Arjun Kapoor) anak seorang konstruktor bangunan sukses dan tidak mempunyai anspirasi nyata untuk bekerja atau dipekerjakan secara permanen. Kabir ingin menjadi suami rumahan sebab telah dipengaruhi oleh kehidupan bahagia yang ibunya menjadi sebagai ibu rumah tangga.

Saat dalam penerbangan menuju Delhi dari Chandigarh, Kia dan Kabir bertemu dan menjadi teman. Mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan belajar mengenai gaya hidup satu sama lain. Kia menemukan bahwa keinginan Kabir untuk tinggal di rumah sangat sesuai dengan keinginan Kia untuk meraih kesuksesan.


Kia juga mengetahui bahwa Kabir tidak tertarik terhadap bisnis ayahnya dan tidak ingin mewarisi kekayaannya. Kia dan Kabir jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah membangun hubungan dimana Kabir menangani rumah tangga sementara Kia mencari nafkah utama.

Pasangan hidup ini bahagia bersama dan karir Kia tumbuh saat dia menawarkan promosi yang murah hati. Setelah beberapa waktu, apartemen yang mereka sewa disiapkan buat dijual. Sebab tidak ingin pindah, Kabir memutuskan untuk membeli rumah tersebut dan untuk melakukan pembayaran dia menjadi instruktur Gym.


Dalam sebuah wawancara, Kia menyebutkan pernikahannya yang tidak biasa dalam perannya sebagai suami. Pewawancara terkesan dan meminta pertemuan dengan Kabir. Saat ditanyai, Kabir menjelaskan bahwa tidak masalah jika Ki (feminim) mengambil peran Ka (maskulin) dan sebaliknya.

Wawancara ini sukses besar dan Kabir diminta mengadakan lebih banyak melakukan seminar dan pidato mengenai kesetaraan gender dan pernikahan modern. Jadwal sibuk Kabir menyebabkan Kabir menjauh dari urusan rumah yang menyebabkan Kia kesal.


Kia sangat frustrasi atas semua perhatian yang diterima Kabir dan untuk menutupi kecemburuannya, Kia menuduh Kabir menggunakan hubungan mereka untuk mendapatkan pengakuan dan publisitas. Pasangan Kia dan Kabir berdebar dengan meminta Kabir menghentikan penampilannya di publik.

Kia pergi ke Amerika untuk pekerjaannya dan Kabir memutuskan untuk tetap tinggal. Pada sebuah reuni perguruan tinggi, Kabir ditekan oleh seorang teman untuk memberikan wawancara lagi yang disiarkan di TV. Aktris film Jaya Bachchan melihat wawancara tersebut dan meminta suaminya Amitabh Bachchan untuk memanggil Kabir dan mengatur pertemuan dengannya.


Jaya sangat terkesan dengan cerita Kabir dan Kia. Sementara Ibu Kia (Swaroop Sampat) dibawa ke rumah sakit yang menyebabkan Kia kembali ke India. Setelah mengetahui Kabir memberi wawancara lagi, Kia marah dan pasangan tersebut berdebat.

Kia menuduh Kabir memanfaatkannya dengan mengatakan bahwa dia menggunakan hubungan mereka untuk keuntungannya sendiri. Kia lebih jauh mengutuk Kabir sebab mendapatkan ketenaran tanpa bekerja sebab dia merasa bahwa kerja keras dan karirnya yang sukses tidak diketahui. Kabir tidak membela diri dan mulai berkemas berangkat ke Chandigarh. 


Kia menemukan sebuah hadiah yang diberikan Jaya kepada Kabir untuk istrinya dan juga sepucuk surat yang ditulis oleh artis tersebut dimana dia mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Dia mengatakan bahwa untuk menjadi orang yang memlihara rumah tangga daripada bekerja merupakan pilihan yang berani namun untuk menjadi istri dari pria tersebut adalah pilihan yang lebih sulit lagi. 

Ibu Kia menghadapkannya mengenai kecemburuannya dan mengatakan bahwa inilah alasan pasangan banyak bertengkar. Kia menyadari bahwa dia telah bersikap tidak adil terhadap Kabir dan meminta maaf kepadanya atas tingkah laku dan temperamennya. pasangan tersebut berdamai. Ayah Kabir yang telah menghargai usaha Kia memutuskan untuk menjadikannya sebagai CEO perusahaan miliknya.


loading...