Senin, 25 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Kites (2010)

Kites (2010)

Rilis
21 Mei 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Basu
Produser
Rakesh Roshan
Pemeran
Hrithik Roshan, Kabir Bedi, Anand Tiwari, Kangana Ranaut, Barbara Mori
Music
Salim Sulaiman, Rajesh Roshan
Sinematografi
Ayananka Bose
Distributor
Reliance BIG Pictures. 

Sinopsis Kites

Jai (Hrithik Roshan) seorang guru tari di kota Las Vegas, Nevada. Jai menikahi wanita imigran untuk mendapatkan mereka imbalan uang. Pada saat Gina (Kangana Ranaut) putri kaya pemilik kasino Bob (kabir Bedi) jatuh cinta padanya dan Jai terus mendapatkan uang.


Jai mendapati iparnya Tony (Nicholas Brown) yang kejam akan menikahi seorang wanita Meksiko bernama Natasha (Barbara Mori) yang dikenal oleh Jai sebagai Linda yang merupakan wanita imigran terakhir yang dinikahinya. Pada suatu malam sebelum Natasha menikah dengan Tony, Linda dan Jai menghabiskan malam yang romantis dengan bercanda menyetujui perceraian.

Tony yang cemburu sambil memegang senjata tiba di apartemennya sementara Jai berada disana. Setelah dia memukulnya, Linda memukulnya dengan benda berat saat dia bertengkar dengan Jai. Linda dan Jai terus berlari menuju Meksiko, Tony dan polisi mengejar mereka. Jai dan Linda dibantu oleh Robin (Anand Tiwari).


Robin memberi mereka paspor dan ID palsu agar mereka dapat pergi kemanapun mereka inginkan. Di minggu berikutnya Jai dan Linda menikah di Meksiko. Di hari pernikahan mereka, keduanya kembali ke rumah mereka. Di sana Robin datang untuk memberi mereka paspor dan tiba-tiba ditembak oleh Tony bersama dengan anak buahnya.

Jai dan Linda berusaha melarikan diri namun Jai tertembak dalam usahanya. Saat mengejar mobil, Linda menghentikan mobilnya di kereta menempatkan Jai di atas kapal dan melaju pergi. Kembali Jai bertemu dengan Jamaal salah satu karyawan Bob dan disergap. Jamaal terbunuh sebelum dia menceritakan pada Jai mengenai keberadaan Linda.


Jai membunuh semua anak buah Tony dan kemudian membunuh Tony dengan menghancurkan wajahnya di pintu mobil. Jai ditembak oleh Gina. Jai berkendara ke lokasi dimana Jamaal menjelaskan terakhir kali dia lihat. Hal ini menunjukkan bahwa setelah Jai ditempatkan di atas kereta, linda disergap di tebing dan mengirim pesan teks untuk Jai yang menjelaskan bahwa dia pergi dan meminta melupakannya.


Dia mengendarai mobil menuju tebing membunuh dirinya sendiri dengan tenggelam. Jai pun menangis dan kemudian tersenyum melompat dari tebing juga. Pada akhirnya Jai dipertemukan dengan Linda di bawah laut dan mereka berangkulan menghadapi kematiannya.


loading...