Selasa, 05 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Koi Mere Dil Se Poochhe (2002)

Koi Mere Dil Se Poochhe (2002)

Rilis
11 Januari 2002
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vinay Shukla
Produser
Boney Kapoor
Pemeran
Esha Deol, Aftab Shivdasani, Jaspal Bhatti, Sanjay Kapoor, Jaya Bachchan, Anupam Kher
Music
Rajesh Roshan
Sinematografi
Rajan Kothari.


 Sinopsis Koi Mere Dil Se Poochhe

Perancang bernama Aman Puri (Aftab Shivdasani) merupakan anak tunggal dari keluarga Puri. Ayah Aman (Anupam Kher) ingin Aman menikah namun Aman menegaskan bahwa dia akan menikah jika dia bertemu dengan gadis impiannya.


Sambil berusaha merancang proyek pada akhirnya, Aman melihat Esha (Esha Deol) seorang teman mahasiswa di perguruan tingginya. Aman melakukan yang terbaik untuk menjadi dekat dengan Ssha namun dia dengan tegas menolak Aman. Ayah Aman yang tidak mampu melihat luka Aman memutuskan berbicara dengan Ibu Esha yaitu Mansi (Jaya Bachchan).

Mansi meyakinkan ayah Aman bahwa dia tidak keberatan niat Aman dekat dengan Esha. Mansi berbicara kepada Esha dengan mengatakan bahwa tidak ada salahnya mengembalikan persahabatan Aman. Aman dan Esha saling jatuh hati dan berencana menikah. Pada upacara pertunangan, Dushant (Sanjay Kapoor) menunjukkan bahwa dia putra Mansi. Esha melihat Dushant menjadi sangat ketakutan. 



Dimana Dushant putra Mansi dan Esha merupakan istrinya. Pada bulan madu mereka, Dushant berusaha membuat kekacauan dan memfilmkan adegan tersebut. Esha meloloskan diri dengan percaya babhwa Dushant meninggal. Esha kembali ke Mansi dan menjelaskan kepadanya yang sebenarnya mengenai anaknya. Mansi dan Esha pindah ke kota lain, berpura-pura menjadi Ibu dan anak perempuannya. 

Dushant bersumpah menghancurkan kehidupan Esha. Arman mengetahui kebenaran dan bersumpah bahwa tidak ada yang menghentikannya menikahi Esha. Pada hari pernikahan Esha, Mansi pergi ke Dushant dengan Kheer( kue beras) yang telah dia buat untuk Dushant. Dushant tidak mempercayainya meminta dia memakannya terlebih dahulu. Mansi memakan kue tersebut yang kemudian Dushant memakannya. 



Ternyata kue tersebut telah diracuni. Dushant meninggal dalam kematian yang paling mengerikan dan menyakitkan sebab tingginya tingkat racun yang secara tidak sengaja dia makan. Setelah menyaksikan upacara pernikahan Aman dan Esha, Mansi meninggal dunia. Mansi telah menyatukan dua jiwa yang hilang dan menyelamaklan cinta mereka yang tidak pernah berakhir.


loading...