Kamis, 07 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Kya Kehna (2000)

Kya Kehna (2000)

Rilis
19 Mei 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kundan Shah
Produser
Ramesh S Taurani, Kumar S Taurani
Pemeran
Preity Zinta, Anupam Kher, Farida Jalal, Saif Ali Khan, Chandrachur Singh, Puneet Vasishtha, Nivedita Bhattacharya
Music
Rajesh Roshan
Distributor
Tips Music Films.

Sinopsis Kya Kehna


Priya Bakshi (Preity Zinta) merupakan putri dari pasangan Gulshan (Anupam Kher) dan Rohini Bakshi (Farida Jalal). Priya merupakan gadis muda yang suka bersenang-senang dan dia mendapatkan kasih sayang dari orang tua, saudara laki-lakinya dan juga sahabatnya yaitu Ajay (Chandrachur Singh).


Ajay diam-diam jatuh cinta terhadap Priya dan dia berharap dapat menikahi Priya di masa depan setelah Priya telah menyelesaikan kuliahnya. Priya memasuki tahun pertamanya di perguruan tinggi.
dimana dia melihat seorang playboy bernama Rahul (Saif Ali Khan) dan dia tertarik padanya. Namun Ajay dan Vicky kakak Priya tidak ingin Priya berpacaran dengan Rahul sebab Rahul suka memainkan hati wanita.



Namun Priya tetap berhubungan dengan Rahul. Priya meyakinkan kepada orang tuanya untuk menemui Rahul tetapi saat mereka membicarakan pernikahan dan masa depan, Rahul mengolok-olok mereka dan meninggalkan Priya.

Priya merasa patah hati namun berusaha untuk melanjutkan hidpnya. Hingga suatu ketika Priya menyadari bahwa dia mengandung anak Rahul. Orang tuanya menemui Rahul untuk berbicara mengenai pernikahan mereka, namun mengejutkan Rahul menolak untuk menikahinya terlepas dari kehamilannya.



Priya dihadapkan pada sebuah keputusan dimana dia memilih untuk menjaga anak yang dikandungnya. Keputusasaannya membuat ayahnya mengusir Priya dari rumah. Priya merasa hancur karena merasa sendiri dan terbengkalai.

Kemudian keluarganya merasa sulit untuk hidup tanpa Priya dan mereka membawa Priya kembali dan mendukung Priya untuk membesarkan anak yang dikandungnya. Keluarganya telah menerima Priya namun sekarang dia harus menghadapi masyarakat dan mengatasi penghinaan dari tetangga dan teman-temannya.



Priya dan keluarganya dikucilkan dan dipandang rendah. Setelah dia kembali ke perguruan tinggi, dia mengetahui bahwa semua temannya sekarang mengejeknya. Selama ini Ajay telah diam-diam mendukung Priya dan Priya menyadari cinta dan dedikasi Ajay yang sesungguhnya.

Berkat dorongan Ajay dan dengan cinta pada anak yang ada di rahimnya, Priya membuat orang menyadari bahwa dia tidak bermoral atau tidak berkarakter namun seorang gadis sangat mencintai seseorang.



Priya mengatakan bahwa jika saja dirinya sudah menikah mungkin ceritanya akan berbeda mungkin anaknya akan dicintai dan dihargai daripada disalahgunakan dan dihina. Dengan ucapannya teman-temannya menerima Priya kembali seperti dulu sehingga Priya kembali ke kehidupan normal.

Setelah beberapa hari dia berhasil mengubah pandangan Rahul. Rahul memutuskan untuk menikahi Priya. Priya bersama dengan keluarganya sedang merayakan kelahiran bayinya lalu Rahul berusaha untuk masuk ke dalam kehidupan Priya. Rahul mengatakan bahwa dia siap menikahi Priya dan membesarkan anak mereka.


Pada saat bersamaan Ajay juga melamar Priya. Priya yang jatuh cinta pada Ajay lebih memilih Ajay daripada Rahul. Dimana Priya mengatakan kepada Rahul bahwa seorang pria seperti dirinya tidak akan pernah bisa menjadi suami atau ayah yang handal.



loading...