Sabtu, 02 September 2017

Sinopsis Lengkap film Kyon Ki... (2005)

Kyon Ki (2005)

Rilis
2 November 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Sunil Manchanda
Pemeran
Salman Khan, Suniel Shetty, Om Puri, Kareena Kapoor, Rimi Sen
Music
S.P. Venkatesh, Himesh Reshammiya
Sinematografi
Tirru
Distributor
Orion Pictures, MAD Entertainment Ltd.


Sinopsis Kyon Ki

Anand (Salman Khan) sangat mencintai seorang gadis bernama Maya (Rimi Sen). Anand sengaja melemparnya ke kolam renang yang mengira Maya bisa berenang tetapi Maya justru tenggelam. Setelah kematiannya, kehidupan Anand benar-benar hancur dan Anand menjadi gila.



Anand dibawa ke Sanitary Sanatorium Sir Richad dan saudaranya meminta dokter segera menerimanya. Namun, mereka bersikeras mengevaluasi kondi mental Anand sebelum mereka mengambil keputusan.

Pada saat ditanya beberapa pertanyaan, Anand tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kegilaan, dan para dokter menyimpulkan bahwa tidak ada yang salah dengan Anand. Tepat pada saat itu, Anand melihat seekor lalat berada di atas meja.


Anand berusaha menangkapnya namun dia menghindarinya. Sementara itu saudara Anand berdebat dengan para dokter, seketika Anand tiba-tiba menjadi sangat kasar dengan mengambils ebuah tongkat dan menggunakannya untuk memukul sesuatu.

Hal ini meyakinkan dokter bahwa Anand memang gila dan mereka pada akhirnya menerima Anand untuk dirawat. Di sanatorium, Anand berusaha berteman dengan yang lainnya. Di dalam sanatorium terdapat Dokter kepala bernama Dr. Khurana (Om Puri) yang sangat ketat, Dr. Sunil (Jackie Shroff) dan Dr. Tanvi Khurana (Kareena Kapoor) putri dari Dr. Khurrana.



Sunil ternyata merupakan teman dekat Anand. Anand membuat keributan setiap hari dimana dia berperilaku seperti anak kecil. Hal ini mengganggu Tanvi dan dia hampir menyingkirkan Anand dari rumah sakit jiwa.

Namun pada saat dia mengetahui mengenai masa lalunya, Tanvi merasa tidak enak dan meminta maaf kepada Anand. Tanvi mulai menghabiskan waktu bersama Anand yang kemudian mereka berteman baik dan dia jatuh cinta kepadanya.



Tanvi dan Sunil bekerja sama untuk dapat menyembuhkan Anand dan membuat Anand mengingat masa lalunya. Hal ini berhasil dan Anand akhirnya bisa sembuh. Anand memutuskan untuk meninggalkan rumah sakit jiwa namun dia tetap tinggal setelah Tanvi menjelaskan kepada Anand bahwa dia mencintainya.

Anand membalas cintanya dan keduanya senang dengan hal ini. Namun masalah muncul dimana Tanvi bertunangan dengan Karan (Suniel Shetty). Pada saat ayah Tanvi, mengetahui mengenai dia dengan Anand, ayah Tanvi marah dengan menyuruh Tanvi untuk meninggalkan Anand namun Tanvi menolak.



Pada saat Karan tahu, dia meminta Tanvi untuk pergi kepelukan Anand. Di rumah sakit jiwa, Anand emosi keras terhadap Dr. Khurrana yang menyebabkan Khurana melakukan lobotomizing dirinya. Sunil dan Tanvi tiba di rumah sakit jiwa untuk mengeluarkan Anand sehingga Anand dan Tanvi dapat kabur bersama namun sudah terlambat pada saat Sunil mencari tahu mengenai lobotomi Anand.

menyadri Anand lebih baik meninggal, Sunil dengan sedih membunuh teman neurologisnya yang cacat dengan mencekik Anand dengan bantal. Setelah Sunil mengaku kepada Khuran mengenai tindakan euthanasia, Tanvi menjadi gila sebab terkejut dengan kematian Anand. Tanvi menjadi pasien di tempat yang sama.


loading...