Sabtu, 30 September 2017

Sinopsis Lengkap Film London Paris New York (2012)

London Paris New York (2012)

Rilis
2 Maret 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anu Menon
Produser
Shrishti Arya, Goldie Behl
Pemeran
Aditi Rao Hydari, Ali Zafar
Music
Dhruv Ghanekar, Ali Zafar
Sinematografi
Sameer Arya
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis London Paris New York


Film ini diawali dengan Nikhil Chopra (Ali Zafar) yang diwawancarai seorang reporter di New York yang menanyakan kepadanya mengenai film baru arahannya dan mengapa dia memilih subjek yang seirus dan Nikhil menjawab bahwa dia diminta oleh seseorang menjadi pria sejati.


Nikhil kemudian menerima pesan dan bergegas keluar untuk naik taksi. Di dalam taksi Nikhil ingat bagaimana dia bertemu dengan Lalitha (Aditi Rao Hydari) di bandara London tahun 2005. Lalitha terbang ke New York dan menabrak Nikhil sambil mengumpulkan barang bawaannya.

Mereka langsung menuju sebuah chord dan memutuskan untuk menjelajahi London sebab keduanya tidak ingin pergi ke rumah mereka namun ingin menikmati hari pertama kebebasan mereka. Di siang hari mereka mengelilingi London menjelajahi tempat wisata dan mendiskusikan ambisi pribadi.


Seiring waktu Nikhil dan Lalitha menjadi dekat namun Lalitha menyatakan bahwa dia tidak dapat memiliki hubungan jarak jauh dengannya. Sementara berpisah Nikhil membeli tiket untuk dirinya sendiri dan menjelaskan kepada Lalitha bahwa dia akan datang ke New York dalam 6 bulan untuk menemuinya.

Setelah 2 tahun Nikhil menuju Paris saat mengetahui bahwa Lalitha berada di sana untuk sebuah program pertukaran. Terungkap bahwa Nikhil tidak pernah bisa ke New York seperti yang dijanjikan kepada Lalitha.


Lalitha pada awalnya marah dengan Nikhil sebab telah membuatnya bolos namun segera dia berdamai dengan fakta tersebut dan mereka mengitari jalanan Paris. Mereka masih merasakan ketertarikan yang sama satu sama lain dan akhirnya menghabiskan malam bersama.

Nikhil mengakui bahwa dia jatuh hati dengan Lalitha dan mereka mulai menyaksikan film yang dibuat olehnya. Lalitha melakukan perjalanan kembali ke London saat dia menyadari bahwa dia jatuh hati kepada Nikhil. Namun dia menemukannya di tempat tidur dengan artis filmnya yang menghancurkan hati Nikhil.


Menyadari bahwa Nikhil jatuh hati padanya, Lalitha juga menghancurkan hati Nikhil dan pergi ke New York. Di waktu sekarang Nikhil tiba di luar rumah Lalitha. Mereka pergi bersama untuk naik taksi di kota New York. Lalitha menjelaskan kepadanya bahwa dia akan menikah dengan orang Amerika dan pindah ke Mumbai.

Nikhil berusaha yang terbaik untuk memenangkan hati Lalitha. Lalitha juga meminta maaf sebab telah menghancurkan hatinya. Mereka kembali menghabiskan waktu bersama di jalanan kota New York.


Namun saat pagi tiba Lalitha mulai bergegas untuk pernikahannya yang membuat Nikhil patah hati untuk kedua kalinya sebab dia mengira telah menaklukkan hati Lalitha kembali. Nikhil mengeluarkan kemarahannya kepada Lalitha menjelaskan bagaimana dia bersalah dalam hubungan ini.


Lalitha pergi menuju rumahnya. Nikil bergegas ke gereja dimaan Lalitha akan menikah dan kemudian menuju kediaman Lalitha dan mengetahui bahwa Lalitha telah membatalkan pernikahannya. Mereka bertemu lagi di luar rumahnya dan memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama.


loading...