Jumat, 15 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Lucknow Central (2017)

Lucknow Central (2017)

Rilis
2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ranjit Tiwari
Produser
Madhu G. Bhojwani, Nikhil Advani, Monisha Advani, Viacom 18 Motion Pictures
Pemeran
Farhan Akhtar, Gippy Grewal, Rajesh Sharma, Deepak Dobriya, Diana Penty, Ronit Roy, Inaamulhaq, Ravi Kissen, Uday Tikekar, Manoj Tiwari, Sukh Kunwar, Ravi Kissen
Music
Rochak Kohli, Arjunna Harjaie, Tanishk Bagchi
Sinematografi
Tushan Kanti Ray
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Sinopsis Lucknow Central

Seorang pria bernama Kishen Mohan Girhotra (Farhan Akthar) yang merupakan pemuda yang telah menghabiskan hidupnya di Moradabad, sebuah kota berada di Uttar Pradesh, India. Kishen Mohan mempunyai mimpi besar dalam hidupnya. Kishen Mohan ingin melampaui batas kota kecilnya untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.


Kishen Mohan ingin mendirikan bandnya sendiri suatu hari nanti namun takdir berkata lain untuknya  yang mana suatu hari yang menentukan, Kishan Mohan dituduh telah melakukan pembunuhan yang membuatnya dilempar masuk di balik jeruji besi yang berada di Lucknow dan dia menunggu pengadilan Tinggi untuk hukuman yang dia dapatkan.



Sambil menunggu persidangannnya, Kishen Mohan mengetahui mengenai kompetisi musik antar napi yang diselenggarakan untuk merayakan menjelang hari kemerdekaan. Dimana saat itu seorang pekerja LSM yang rajin bernama Gayatri Kashyap (Diana Penty) dipaksa untuk membentuk sebuah Band tahanan dalam kompetisi band yang akan diadakan di penjara yang ditakuti dengan sebutan "Lucknow Centeral".



Kishen Mohan melihatnya sebagai kesempatan untuknya agar dapat meloloskna diri dari penjara dan oleh karenanya dia membentuk band musikal atas bantuan dari Gayatri Kashyap. Kishen berteman dengan ke empat narapadina lainnya yaitu Victor Chattopahdyay (Deepak Dobriyal), Dikkat Ansari (Inaamulhaq), Paminder Singh Trehan (Gippy Grewal) dan Purushottam Madan Pandit (Rajesh Sharma) yang meyakinkan mereka untuk bergabung bersama dalam band ini.



Orang-orang penjara membantu Kishen Mohan dalam rencananya dan tidak menyadari konsekuensi yang akan dia dapatkan. Namun karena nasib buruk akan siap menghadangnya, pria bernama Jailer (Ronit Roy) yang kejam berusaha menghentikan rencana Kishen Mohan.

Apa yang akan terjadi pada Kishen Mohan? sanggupkan Kishen Mohan berhasil dalam rencananya dan akankah Kishen Mohan dapat mewujudukan mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal?


loading...