Selasa, 19 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Luv Ka The End (2011)

Luv Ka The End (2011)

Rilis
6 Mei 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Bumpy
Produser
Ashish Patil
Pemeran
Shraddha Kapoor, Pushtiie Shakti, Taaha Shah, Meherzan Mazda, Riya Bamniyal, Archana Puran Singh, Ali Zafar, Jannat Zubair Singh
Music
Ram Sampath
Sinematografi
Adil Afsar
Distributor
Y-Films.

Sinopsis Luv Ka The End


Rhea (Shraddha Kapoor) baru saja menyelesaikan junior college dan Rhea sudah siap untuk menikahi kekasihnya yang menawan dan kaya bernama Luv Nanda (Taaha Shah). Dia mengikuti kontes yang disebut BBC (Billionare Boys Club) yang merupakan dilakukan anak laki-laki  miliarder. Anak laki-laki mengupload video diri mereka sendiri dengan perempuan saat membuat dan stuff di situs web dan semakin banyak melakukannya semakin besar mendapatkan poinnya.


Luv Nanda akan menjadi mencatat skor tertinggi. Hal ini ditunjukkan kepada Rhea oleh saudara laki-laki teman Rhea. Satu-satunya cara untuk Luv memenangkan kontes ini dengan membawa Rhea ke tempat tidur bersamanya tepat di hari ulang tahunnya yang ke 18 sebab ini akan memberinya seribu poin lagi yang akan mendorong profilnya ke tingkat teratas tanpa tersentuh tahun ini.


Rhea pergi dengan naif hingga dia menyadari bahwa hal itu bukanlah cinta tetapi point yang ingin dicatatkan oleh Luv. Rhea merencanakan sesuatu dengan teman-temannya. Rhea membuat perjanjian dengan Minty dan kemudian pergi untuk mengambil sesuatu dari Luv yang dengannya dia menarik anak perempuan yang sekarang ingin memiliki Natasha menggantikan posisi Rhea.


Rhea memecahkan mobilnya mengacaukan kencannya dengan Natasha sebab dia sengaja makan cupcake yang dimaksudkan untuk Luv dan dia terpaksa pergi ke toilet di jalan umum memuntahkan minumannya. Suatu ketika di bar Datanglah Mutton song yang terkenal dimana Luv menari di bar berpakaian seperti perempuan.


Video mengenai Luv menari dikirim ke teman Luv yang percaya bahwa dia adalah seorang guy dan para gadis mencuri kartu kreditnya untuk membeli poster aktor yang mankinis yang hot sehingga ayah Luv mengira dia gay. Kemudian di pesta Golu, dimana Freedy (Ali Zafar) datang untuk bermain dia membawa Luv ke sebuah ruangan dimana kamera tersembunyi dipasang untuk mengambil keseluruhan proses. Luv yang tahu rencana dari Rhea mengikat tangan Rhea.


Namun dia melepaskan dirinya dan menyemprotkan semprotan Pepper kepada Luv setelah itu Rhea menendang Luv dan pada saat kelua dari ruangan, Rhea mendapatkan semua bersorak untuknya. Film berlanjut dimana Freddie Kapoor menurunkan Rhea di rumahnya dan meminta Rhea untuk berkencan yang mana Rhea menjawab dengan mengatakan untuk menghubunginya.


loading...