Senin, 04 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Maatr (2017)

Maatr (2017)

Rilis
21 April 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ashtar Sayed
Produser
Michael Pellico
Pemeran
Raveena Tandon, Madhur Mittal, Rushad Rana, Alisha Khan, Saleem Khan, Divya Jagdale, Anurag Arora, Shalee Goel
Music
Fuzon
Production Company
CDB Musical Production.

Sinopsis Maatr 

Film Maatr merupakan film thriller India yang ditulis oleh Michael Pellico dan disutradarai oleh Ashtar Sayed. Film Maatr ini diperankan oleh Raveena Tandon bersama dengan Shailendra Goel, Divya jagdale, Madhur Mittal, Saheem Khan, Anurag Arora, dan Rushad Rana. Di bagian musik sendiri dibuat oleh band rock sufi Pakistan yaitu Fuzön.


Film ini merupakan debut sutradara Ashtar Sayed yang mengangkat isu pemerkosaan geng yang mengancam tepat di jantugn kota Delhi yang merupakan sebuah Negara bagian India yang paling terkenal sebab pelecehan terhadap kaum wanita.


Adapaun Sinopsis film Maatr yaitu seorang wanita sekaligus seorang Ibu bernama Vidya (Raveena Tandon) adalah merupakan seorang guru sekolah yang tinggal di Delhi, India bersama denga suaminya dan seorang anak perempuannya yang bernama Tia (Alisha Khan).


Pernikahan Vidya dengan suaminya di ambang keretakan akan tetapi Vidya masih berusaha untuk mempertahankannnya yang dikarenakan putrinya yaitu Tia. Hingga suatu ketika kehidupan Vidya berubah drastis pada saat kelompok bajingan local yang menyerang Tia dan juga dirinya. Pada saat Tia dan Vidya berkendaran kembali dari fungsi tahunan di sekolah.


Seorang pria bernama Apurva Malik (Madhur Mittal) yang merupakan anak manja yang kaya dan Apurva Malik adalah putra dari seorang CM, Apurva Malik bersama dengan para gengnya  melakukan tindakan buruk dengan melakukan pemerkosaan terhadap Vidya dan juga Tia.


Segera setelah itu, Apurva dan gengnya membunuh Tia dan meninggalkan tubuh Tia di jalan raya kota. Kejadian ini membuat seorang polisi yang tangguh bernama Jayant Shroff (Anurag Arora) membuat sebuah entri agar dapat memecahkan misteri atas insiden yang menimpa Tia dan Vidya.


Akan tetapi Jayant Shroff mundur dari kasus tersebut setelah berada di bawah tekanan politik yang menghimpitnya. Vidya pulih dari apa yang telah menimpanya dan dia memutuskan untuk melakukan tindakan balas dendam terhadap Apurva Malik bersama dengan gengnya.


Vidya yang mempunyai seorang sahabat bernama Ritu (Divya Jagdale) bersiap untuk membantunya dalam melakukan tindakan yang diambil Vidya untuk menghancurkan Apurva Malik bersama dengan gengnya.


loading...