Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Maine Pyaar Kyun Kiya (2005)

Maine Pyaar Kyun Kiya (2005)

Rilis
15 Juli 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Dhillin Mehta, Sohail Khan
Pemeran
Salman Khan, Katrina Kaif, Sushmita Sen, Beena kak, Arshad Warsi, Sohail Khan, Rajpal Yadav, Dolly Bindra, Arbaaz Khan, G.P. Singh
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Vikas Sivaraman
Distributor
Shree Ashtavinayak Cine Vision Ltd, Sohail Khan Productions.

Sinopsis Maine Pyaar Kyun Kiya

Samir (Salman Khan) merupakan dokter yang sangat sukses. Samir tidak hanya merawat pasiennya namun dia juga merawat hati pasien wanitanya. Kebanyakan dari para wanita jatuh hati kepadanya dengan daya tarik Samir yang mengesankan. Satu-satunya wanita yang tidak jatuh hati kepada Samir yaitu Naina (Sushmita Sen) perawatnya. setiap wanita yang berusaha mendekati Samir dan mulai membicarakan masalah pernikahan, Naina menjelaskan bahwa Samir sudah menikah.


Suatu ketika, Samir bertemu denan Sonia (Katrina Kaif) seorang wanita cantik dimana mereka saling jatuh cinta. Namun Samir berbohong kepada Sonia bahwa dia memiliki istri tetapi pernikahan mereka telah gagal. Sonia lalu meminta kepada Samir untuk mempertemukannya dengan istrinya. Samir lalu mengenalkan Naina dan keponakannya sebagai istri dan anaknya. Samir lalu mengatur sebuah perceraian palsu dari istri palsunya yaitu  Naina.



Melalui bantuan temannya yaitu Vicky (Arshad Warsi) yang memiliki seorang pacar (Ishaa Koppikar) tetapi dia selalu menggoda Naina. Namun masalah menjadi rumit setelah Ibu Samir (Beena Kak) tiba-tiba hadir dan dia terkejut bahwa Samir telah menikah dan kini ingin bercerai dari Naina. Ibu Samir belum mengetahui bahwa Samir belum pernah menikah degan Sonia.



Tetangga Sonia bernama Pyare (Sohail Khan) tidak menginginkan Sonia wanita yang dicintainya menikah dengan Samir. Kebohongan-kebohongan terus semakin tumbuh dalam diri Samir hingga pada akhirnya Samir mampu membujuk Sonia untuk mau menikah dengannya. Namun sebelum altar, Sonia menyadari bahwa dia bukanlah istri yang terbaik untuknya.



Samir ternyata telah jatuh cinta terhadap Naina yang telah membuktikan cintanya sejak mereka berpura-pura hidup bersama sebagai istirnya. Samir lalu bergegas ke bandara untuk menghentikan Naina yang ingin pergi ke Kanada. Sementara Sonia menikah dengan tetangganya yaitu Pyare.


Tiba di Bandara, Samir berusaha meyakinkan Naina untuk tinggal dan menjelaskan semuanya namun Sonia tetap ingin pergi. Seketika ibu Samir datang menemui Sonia dan menjelaskan bahwa dia telah mengetahui kebohongan yang dilakukannya dengan Samir tetapi Ibu Sonia untuk tidak pergi. Naina pun akhirnya setuju untuk tidak pergi ke Kanada dna bersiap menjalani hidup bersama dengan Samir.


loading...