Kamis, 21 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Mela (2000)

Mela (2000)

Rilis
7 januari 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Dharmesh Darshan
Produser
Umed Jain
Pemeran
Aamir Khan, Faisal Khan, Johnny Lever, Twinkle Khanna, Ayub Khan, Tanvi Azmi
Music
Anu Malik, Lesle Lewis, Rajesh Roshan
Sinematografi
Rajan Kinagi
Production
Venu Records & Tapes. 

Sinopsis Mela


Roopa (Twinkle Khanna) kembali ke desa Chadanpur untuk pernikahannya. Sebuah festival diatur dalam kebahagiaan pernikahan Roopa namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama sebab desa Chadanpur diserang sekelompok teroris.


Pemimpin teroris bernama Gujjar (Tinu Verma) membunuh seorang politisi dan memperburuk keadaan serta kecantikan Roopa menarik perhatian Gujjar. Gujjar berusaha melarikan diri dengan Roopa yang ketakutan dan saudaranya berusaha untuk menyelematkannya namun terbunuh yang membuat kengerian warga desa terutama Roopa.

Bahkan sahabat baiknya Gopal (Master Om Kapoor) terbunuh juga. Roopa yang marah karena kakaknya dan Gopal tidak ada lagi bersumpah akan membalas dendam. Gujjar mengancam Roopa bahwa dia hanya akan menjadi pendampingnya. Marah Roopa berusaha melakukan bunuh diri dengan melompat ke air terjun ketika dia merasa lebih baik bunuh diri dan bukan menjadi budaknya.


Takdir memiliki rencana lain ketika Roopa masih bertahan dan dia mencuri pakaian Kishan (Aamir Khan) seorang aktor teater. Kishan bekerja dengan sahabatnya Shankar (Faisal Khan). Ketika Kishan bertemu dengan Roopa untuk pertama kalinya dia terpikat oleh kecantikannya dan jatuh hati kepadanya.

Kishan memutuskan untuk menjadikan Roopa sebagai penari bagaimanapun Shankar memperingatkannya bahwa Roopa akan membawa mereka dalam masalah. Tanpa pilihan Roopa berpura-pura menyukai Kishan yang ingin menikahinya dan kedua pria tersebut setuju untuk membantunya kembali ke Chandanpur.


Ketika Kishan akan menikahi Roopa yang merasa bersalah atas penghianatannya, Roopa menceritakan kisahnya kepada Kishan. Shankar menjadi saudaranya sementara Kishan merasa patah hati pergi dengan kesal. Roopa dan Shankar kembali ke desa Roopa tinggal. Gujjar mengetahui Roopa masih hidup dan meneror.

Kishan kembali ke desa. Dimana Kishan tidak sendiri dia dengan Pakkad Singh (Johny Lever). Roopa diculik oleh Gujjar. Kishan bersama dengan Shankar berusaha menyelamatkan Roopa namun keduanya ditangkap dan dibawa ke tempat persembunyian Gujjar. Kishan dan Shankar dipaksa untuk bertarung dengannya dan pasukannya.


Akhirnya dengan kedatangan penduduk desa Chandanpur yang menyerang para teroris dengan menghancurkannya. Roopa bersatu dengan Shankar dan Kishan. Pada akhirnya Kishan dan Roopa menikah dan saat mengemudikan truk mereka, Shankar bertemu Champakali (Aishwarya Rai) dan Kishan bersama Roopa menyaksikan mereka berdua.


loading...