Senin, 04 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Namastey London (2007)

Namastey London (2007)

Rilis
23 Maret 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vipul Amrutlal Shah
Produser
Vipul Amrutlal Shah
Pemeran
Akshay Kumar, Rishi Kapoor, Katrina Kaif, Javed Sheikh, Upen Patel, Clive Standen, Nina Wadia
Music
Himesh Reshammiya, Salim-Sulaiman
Sinematografi
Dariusz Wolski, Jonathan Bloom
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures, Adlabs Films Ltd, Blockbuster Movie Entertainers.


Sinopsis Namastey London

Di Inggris, Jasmeet "Jazz" (Katrina Kaif) dijodohkan oleh ayahnya Manmohan Malhotra (Rishi Kapoor) dengan Bobby (Ritesh Deshmukh) dengan mengatur pertemuan mereka. Ketika Bobby bertemu dengan Jazz dia terkejut yang mengira bahwa Jazz adalah wanita India yang pendiam namun dia terkejut setelah mengetahui Jazz wanita yang cantik dan gaul bahkan nyeleneh sehingga Bobby menolak.


Manmohan berfikir bahwa dia tidak mungkin mendapatkan menantu laki-laki India bahkan meminta bantuan temannya yaitu Parvez Khan (Javed Sheikh) juga sulit sebab Parvez juga mengalami situasi yang sama dengan anaknya Imran (Upen Patel) yang memiliki kekasih bernama Susan (Tiffany Mulheron).

Manmohan yang tidak tahan dengan pergaulan Jazz menyalahkan istrinya yaitu Bebo (Nina Wadia) yang salah mendidiknya. Bebo pun marah dia menyalahkan Manmohan karena selama empat tahun setelah menikah, Manmohan selalu mengejek Bebo tidak dapat berbahasa Inggris dan dia tidak pernah diajak untuk ke acara penting untuk bertemu dengan orang luar.


Hal ini yang menyebabkan Bebo mendidik Jasmeet di sekolah bahasa Inggris dan bergaul bersama teman-temannya agar tidak seperti dirinya. Manmohan menyadari hal ini dan dia memutuskan untuk mengajak keluarganya berwisata ke India dan memaksa Jazz menikahi Arjun (Akshay Kumar) yang dianggap oleh Jazz Arjun tidak dapat berbahasa Inggris.

Sekembalinya ke London, Jazz tidak ingin mengakui Arjun adalah suaminya dan bahkan dia menolak mengakui pernikahannnya dengan Arjun sebab tidak ada bukti pernikahan antara mereka. Arjun semakin merasa patah hati setelah Jazz mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi Charles Brown (Clive Standen) yang berpendidikan tinggi dan mempunyai teman dan koneksi yang baik.


Arjun menerimanya dia hanya ingin menerima Jazz jika Jazz benar-benar mencintainya. Hingga suatu ketika, di acara pertunangan Charlie dan Jazz, Charlie memperkenalkan Jazz dengan temannya. Dimana teman Charlie menghina Jazz mengenai India.

Sehingga membuat Jazz marah yang kemudian Arjun menghampiri Jazz dan mereka berdua memberikan pelajaran bagi teman Charlie tersebut. Arjun berbicara menggunakan bahasa India yang kemudian ditranslate oleh Jazz menjelaskan mengenai kebudayaan dan fakta India yang membuat Charlie dan temannya terdiam.


Hingga suatu ketika, Charlie mengajak bertanding rugby antara timnya dengan tim India. Di hari berikutnya dalam pertandingan tim rugby Charlie harus mengakui kekalahan dari tim India setelah Arjun ikut bertanding. Suatu ketika, Imran bertemu dengan orang tua Susan untuk melamar Susan.

Namun Imran diminta untuk pindah agama jika ingin mempersunting Susan hal ini membuat Imran terkejut. Seketika Imran bertemu dengan Arjun yang memberi pencerahan terhadap Imran sehingga pada saat Imran menghadiri pesta di rumah Susan, Imran menjelaskan dihadapan keluarga Susan bahwa dia tidak ingin menikahi Susan jika harus meninggalkan agamanya.


Susan pun akhirnya menyadari dan ikut bersama dengan Imran dan mereka berdua menemui orang tua Imran yang selama ini tidak berhubungan baik. Imran meminta maaf kepada ayahnya dan ayahnya merestui hubungan Imran dengan Susan.

Arjun semakin terluka setelah Jazz meminta Arjun untuk menceraikannya. Pada saat di hari pernikahan Jazz dengan Charlie, Arjun menghampiri kedua mempelai dan berbicara dengan Charlie dengan menggunakan bahasa Inggris dengan lancar bahwa untuk tidak menyakiti hati Jazz.


Hal ini mengejutkan Jazz, Jazz mengejar Arjun yang hendak pergi dengan membatalkan pernikahannya dengan Charlie dan Jazz juga terkejut ternyata selama ini Arjun mampu berbahasa Inggris hanya saja dia tidak ingin menunjukkannya. Jazz dan Arjun kembali bersatu dan hidup bahagia di India.  


loading...