Jumat, 22 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Newton (2017)

Newton (2017)

Rilis
22 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Amit V Masurkar
Penulis
Amit V Masurkar
Produser
Manish Mundra
Pemeran
Rajkummar Rao, Raghubir Yadav, Pankaj Tripathi, Sanjay Mishra, Anjali Patil, Hardik Meriya
Music
Naren Chandavarkar & Benedict Taylor
Sinematografi
Swapnil Sonawane
Editor
Shweta Venkat Mathew
Production
Drishyam Films

Sinopsis Newton


Film Newton merupakan film komedi India 2017 yang disutradarai oleh Amit V Masurkar. Diproduseri oleh Drishyam Films, film Newton ini mengadakan pemutaran perdana di Berlin International film festival dan film ini terpilih sebagai entri untuk India menjadi film Asing terbaik di Academy Awards 90th. Film Newton diperankan oleh Rajkummar Rao sebagai pemeran utama mengisi karakter Newton Kumar. Selain itu film ini juga diperankan oleh Raghubir Yadav, Pankaj Tripathi, Anjali Patil, Hardik Meriya. Adapun untuk bagian gubahan music yaitu Naren Chandavarkar & Benedict Taylor.


Adapun sinopsis dari film Newton yaitu berkisat pada seorang pria bernama Newton Kumar (Rajkummar Rao) yang merupakan seorang pegawai pemerintah kelas menengah yang baru saja bergabung dalam tugasnya. Sementara itu, Newton Kumar juga diberi tanggung jawab untuk melakukan pemungutan suara yang adil dan tidak memihak di daerah yang merupakan daerah yang dikendalikan Naxals di bagian Chhattisgarh yang dilanda konflik.


Ketika tiba di sampai di desa tersebut tantangan yang tidak terhitung banyaknya siap menanti Newton Kumar dimana paling menonjol yaitu kemungkinan serangan gerilya oleh pemberontak komunis yang tidak menginginkan adanya pemilihan di sana. Newton Kumar bertekad untuk menyelesaikan tugas yang ditugaskan oleh seniornya akan tetapi orang yang telah diputuskannya untuk bertarung tidak kurang berbahaya.



Petugas polisi bernama Aatma Singh (Pankaj Tripathi) dan batalyonnya membantu Newton Kumar dalam melakukan pemilihan akan tetapi niat mereka terlalu samar untuk dapat dipercaya. Dalam kisah ini mampukah Newton Kumar menjalankan tugasnya tanpa adanya rasa takut? bagaimana Newton Kumar akan melakukan pemilihan di daerah yang terancam pemberantasan dan anti pembentukan? langsung saja saksikan film Newton ini.


loading...