Selasa, 26 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Page 3 (2005)

Page 3 (2005)

Rilis
21 Januari 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Madhur Bhandarkar
Produser
Kavita Pushkarna, Bobby Pushkarna
Pemeran
Konkona Sen Sharma, Boman Irani, Atul Kulkarni
Music
Samir Tandon, Raju Singh, Virgin Emi
Sinematografi
Madhu Rao
Distributor
Lighthouse Films Pvt. Ltd., Sahara One. 

Sinopsis Page 3

Madhavi (Konkona Sen Sharma) seorang jurnalis yang tiba di Mumbai mencari pekerjaan. Madhavi dipekerjakan di surat kabar Deepak Suri (Boman Irani) dan ditugaskan melaporkan berita selebriti untuk menulis artikel "Page 3". Pearl (Sandhya Mridul) seorang nyonya yang bertujuan menikah dengan orang kaya.


Sementara Gayatri (Tara Sharma) seorang aktris yang bergabung bersama mereka di apartemen tersebut. Gayatri menjalin hubungan dengan aktor bernama Rohit (Bikram Saluka) dan segera mengetahui bahwa dia hamil. Rohit sadar bahwa kehamilan akan merusak karirnya sehingga dia diminta melakukan aborsi.

Tertekan Gayatri tidak berhasil melakukan bunuh diri dan dalam prosesnya dia pun kehilangan anaknya. Sementara Pearl menikahi seorang pria tua kaya dan pindah ke Amerika. Dia menjalani kehidupan mewah namun tanpa cinta.

Madhavi berusaha untuk mengekspos Rohit dengan menulis artikel mengenai hubungannya dengan Gayatri tetapi editornya memblokir ceritanya dan dia terpaksa meminta maaf kepada Rohit. Madhavi mengetahui bahwa pacarnya gay ketika dia menemukannya di tempat tidur bersama Abhijeet (Rehaan Engineer).

Tidak lama, Madhavi menjadi kecewa dengan pekerjaannya dan dia menyadari bahwa gaya hidup selebriti tidak begitu glamor seperti apa yang terlihat. Dia meminta dipindahkan ke bagian yang berbeda dan mendarat di dunia kejahatan dengan Vinayak Mane (Atul Kurkarni).




Dia menemani Vinayak ketika mereka mencari kota untuk mendapatkan cerita terkait kejahatan. Suatu ketika mereka menyaksikan sebuah ledakan bom yang mempengaruhi Madhavi secara emosional. Dia mulai menyelidiki hal tersebut namun dibuat meliput pesta Bollywood mengenai Deepak.

Di pesta itu dia bertemu ACP yang bertanggung jawab atas ledakan bom. Madhavi terkejut mengetahui bahwa ACP sedang menghadiri syuting film ketika dia bertugas yang menunda reaksinya terhadap ledakan bom. Vinayak pergi meliput berita lain di Nashik, Madhavi diminta bertanggung jawab atas berita kejahatan.

Dia mengetahui bahwa sejumlah anak laki-laki dari rumah rehabilitasi milik Anjali telah menghilang. Polisi mengetahui bahwa sekelompok anak laki-laki ditahan di bungalo tetapi mereka tidak mempunyai surat penggeledahan. Namun berdasarkan investigasi Madhavi mereka melakukan serangan.

Terungkap bahwa Ramesh telah memanfaatkan anak tersebut dari rumah rehabilitasi melakukan tindakan seksual. Ramesh ditangkap dan polisi menemukan hubungan dengan tokoh korporat lain yang terlibat dalam skandal. Madhavi berhasil menangkap keseluruhan acara di depan kamera dan mengembangkan sebuah cerita.



Dia meminta Deepak menjalankan ceritanya sebagai artikel utama edisi berita dan dia berjanji melihat bagiannya dan meletakkannya di halaman depan. Akan tetapi pada malam yang sama Deepak bertemu dengan pemilik surat kabar, Mr Aggarwal yang merupakan sahabat Ramesh.

Agarwal menjelaskan kepada Deepak bahwa surat kabar tersebut menerima pendapatan iklan utama dan sponsor dari Ramesh. Takut kehilangan besar dalam bisnisnya Aggarwal menolak menerbitkan ceritanya dan meminta Deepak memecat Madhavi dari perusahaannya.


Sementara Gayatri yang konon membelakangi Bollywood dan pergi kembali menuju Delhi kemudian ke Mumbai. Madhavi yang akhirnya mendapati pekerjaan sebagai penulis untuk koran lain. Film ini menjelaskan bahwa dalam kehidupan elit dan boros para bintang film, politisi, pengusaha dan kaum sosialita tidak ada tempat kepercayaan dan kehormatan.


loading...