Minggu, 17 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Paheli (2005)

Paheli (2005)

Rilis
24 Juni 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Amol Palekar
Produser
Gauri Khan
Pemeran
Shah Rukh Khan, Anupam Kher, Amitabh Bachchan, Sunil Shetty, Juhi Chawla, Rani Mukherjee, Rajpal Yadav, A.K. Hangal, Dilip Prabhavalkar, Rajpal Yadav, Ratna Pathak, Naseeruddin Shah
Music
M.M. Keeravani, Aadesh Shrivastava
Sinematografi
Ravi K. Chandran
Distributor
Red Chillies Entertainment.

Sinopsis Paheli

Lachchi (Rani Mukherjee) akan menikah dengan Kishan (Shah Rukh Khan) anak kaya dari pedagang kaya bernama Bhanwarlal (Anupam Kher). Kishan merupakan anak laki-laki yang patuh yang menghormati keinginan dari ayahnya dalam memulai bisnis baru.


Pada malam pernikahan, Kishan berpaling dari Lachchi untuk menyelesaikan pembukuannya dan pada pagi hari memulai perjalanan bisnisnya yang berlangsung 5 tahun lamanya. Lachchi hancur, dan dia dihibur oleh Gajrobai (Juhi Chawla) ipar suami dari Kishan dan Lachchi berempati dengan alasan bahwa suami Gajrobai yaitu Sunderlal (Suniel Shetty) juga telah pergi.


Keesokan harinya sebuah hantu muncul setelah mengambil bentuk dan suara dari Kishan sebab keterikatannya sendiri dengan Lachchi. Lachchi dengan demikian menyajikan sebuah teka-teki antara representasi dari semua keinginan dirinya berupa hantu dan suami aslinya.


Hantu yang berwujud Kishan ini berteman dengan semua keluarga Kishan yang sebenarnya dan membuat Bhanwarlal bahagia dengan mendapatkan koin emas magis. Satu-satunya kesalahan Kishan palsu yaitu dalam perlakuannya terhadap pembawa pesan yaitu Bhoja yang bingung dengan Kishan yang telah menyuruhnya mengirim surat dari perjalanan bisnisnya.


Bhoja bingung karena dia tidak mengetahui bahwa dia adalah hantu yang menyerupai Kishan. Bhojan kembali menemui Kishan asli dan dia marah karena telah merasa dipermainkan yang membuat Kishan bingung. 4 tahun kemudian, kebahagian Lachchi berlanjut ketika dia hamil dan Kishan yang asli kembali untuk melihat apakah rumor mengenai kehamilan istrinya benar adanya.


Kishan kembali dan dia terkejut bertemu dengan hantu tersebut yang telah menyerupainya. Keluarga Kishan tidak mampu menentukan yang mana Kishan yang asli setelah hantu tersebut menolak mengakui dirinya adalah hantu. Mereka bersama-sama memutuskan mengunjungi raja agar dapat melakukan arbitrase.


Dalam perjalan menuju raja mereka bertemu dengan seorang gembala bernama Gadariya (Amitabh Bachchan) yang membantu mereka mencari jalan keluar. Dia memerintahkan meminta putra sejati Bhanwarlal untuk mengambil bara api panas kemudian meminta suami sebenarnya untuk mengumpulkan domba-domba, dan terakhir meminta ahli sebenarnya Lachchi untuk memasukkan ke dalam botol air.


Kishan yang asli ditemukan dan semua orang kembali ke rumah. Lachchi merasa hancur sebab kehilangan hantu tersebut. Pada akhirnya terungkap bahwa hantu tersebut telah lolos dari botol dan menguasai tubuh Kishan untuk tinggal bersamanya. Lachchi kemudian telah melahirkan seorang anak perempuan.


loading...