Rabu, 06 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Patel S.I.R (2017)

Patel S.I.R (2017)

Rilis
14 Juli 2017
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Vasu Parimi
Produser
Sai Korrapati
Pemeran
Jagapati Babu, Tanya Hope, Posani Krishna Murali, Subhalekha Sudhakar, Padma Priya, Aamani, Raghu Babu, Subbaraju, Babloo Prudhviraj, Kabir Duhan Singh, Surya, Prabhakar, Sasidhar, Giridhar, Baby Dolly
Music
DJ Vasanth
Sinematografi
Shyam K. Naidu
Production
Varahi Chalana Chitram.


Sinopsis Patel S.I.R

Film ini dimulaid engan perwira militer pensiunan yang telah berusia 60 tahun yang dipanggil dengan sebutan Patel S.I.R (Jagapati Babu) yang sedang berkeliaran bersama dengan cucunya yang buta yaitu Yamini (Baby Dolly).


Menargetkan geng mafia yang dipimpin oleh Devraj "DR” (Kabir Duhan Singh) yang menyebarkan peredaran obat-obat terlarang di berbagai pelosok negeri. Patel SIR mulai membunuh orang-orang kepercayaan Devraj satu demi satu yaitu Laala (Prabahkar), dan Monti (Prithviraj) dengan sangat brutal.

Seorang perwira polisi yang korup bernama ACP Catherine (Tanya Hope) ditunjuk untuk mencari tahu pembunuhan yang terjadi terhadap pasukannya. Begitu dia menemukan Patel SIR yang merupakan pembunuh berdarah dingin akhirnya terungkap.



Patel SIR merupakan Subhash Patel yang merupakan seorang prajurit yang sangat otoriter dimana Subhash Patel menginginkan agar anakanya yaitu Vallabh untuk mengikuti jejaknya namun Vallabh hanya ingin menjadi seorang dokter sebab ayahnya yang merasa cemas dan dia pun memerintakan Vallabh ke luar rumah.

Seetelah beberapa tahun pada saat istri Patel yaitu Bharathi (Aamani) berada di tempat tidur kematiannya. Vallabh datang mengunjungi mereka dengan istrinya bernama Rajeswari (Padma Priya) dan anak-anaknya. Setelah kematian Bharathi, Patel memutuskan untuk berdamai dengan anaknya sehingga keluarga tersebut kembali berkumpul.



Semuanya berjalan dengan baik, akan tetapi terjadi kejadian tragis yang menimpa mereka pada saat Vallabh menyelamatkan seorang jurnalis bernama Ravi (Sasidhar) yang ditembak di jalan yang mempunyai bukti penting untuk melawan gembong narkoba Devraj sebelum kematiannya.

Ravi menyerahkan bukti kepada Vallabh sehingga dia bersama dengan istrinya terbunuh dan anak perempuan mereka dibutakan. karena kejadian itulah yang membuat Patel berupaya untuk melakukan balas dendam terhadap geng dari Devraj . Bagaimana akhir cerita apakah Patel mampun menghancurkan Devraj? dan apakah Patel SIR mampu mengembalikan penglihatan dari cucunya?


loading...