Senin, 04 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Paying Guests (2009)

Paying Guets (2009)

Rilis
19 Juni 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Paritosh Painter
Produser
Raju Farooqui, Subhash Ghai
Pemeran
Shreyas Talpade, Vatsal Seth, Javed Jaffrey, Celina Jaitley, Riya Sen, Aashish Chuadhary, Johny Lever
Music
Sajid-Wajid
Sinematografi
Selva Kumar
Production
Mukta Arts.

Sinopsis Paying Guests

Tiga sahabat yaitu Parag (Javed Jaffrey), Bhavesh (Shreyas Talpade), dan Pariksheet (Aashish Chaudhary) tinggal di Pattaya sebagai paying guets di sebuah rumah milik dari Kiska (Asrani). Bhavesh bekerja sebagai koki di restaurant Namaste India dengan pemiliknya Ballu singh (Johnny Lever).


Ballu mempunyai adik bernama Ronnie (Chunky Pandey) yang menginginkan restaurant tersebut sebab dia mempunyai banyak uang untuk seorang gangster yaitu Murli (Inder Kumar). Parag merupakan penulis layar dalam saluran televisi dan Pariksheet merupakan salesman mobil bekerja untuk Aarti (Neha Dhupia).

Pada akhirnya ketiganya kehilangan pekerjaan. Ketiganya bergabung dengan Jayesh (Vatsal Seth) dari Mumbai yang merupakan sepupu dari Pariksheet dan menjelaskan kepada mereka bahwa sebuah apartemen disertakan jika dia mendapatkan pekerjaan dalam perusahaan arsitektur.



Ketika mereka mabuk atas kedatangan Jayesh, mereka menghina Kiska yang tiba di rumah tanpa diduga yang mendengar apa yang dikatakan mereka dan mengusir mereka. Mereka pergi mencari tempat tinggal dan teman Pariksheet menyarankan agar menginap. Pariksheet dan Jayesh ke rumah untuk menemui Ballu singh dimana mereka tidak menyadari bahwa dia merupakan mantan majikan Bhavesh.

Ballu dan istrinya Sweety (Delnaaz Paul) setuju untuk membiarkan mereka bertahan dalam satu kondisi yaitu harus menikah. Parag berpura-pura menjadi wanita sebagai istri Jayesh dengan nama Kareena dan Bhavesh menjadi Karishma sebagai istri Pariksheet. Jayesh mendapat pekerjaan dan akan mendapatkan jatah tempat tinggal dalam waktu 15 hari.



Ballu dan Sweety pergi menjemput Kalpana (Celina Jaitley) adik Sweety. Ketika mereka sampai di rumah pacar Jayesh yaitu Alpita (Riya Sen) yang datang bersama mereka dan melihat keempat temannya. Dia langsung marah terhadap Jayesh dan meninggalkannya.

Sementara Parag meminta izin menikahi Seema kepada ayahnya dan Bhavesh merayu Kalpana untuk mendapati dirinya berada dalam situasi di mana Ronnie berusaha memperkosa karishma dan dalam proses menyelamatkan Bhavesh, Jayesh hampi menenggelamkannya secara tidak sengaja. Suatu ketika saat mendiskusikan acara dengan Parag dan Pariksheet, dia menemukan apel dan memakannya dimana setengah cacing di dalamnya. 



Sweety mendengar Bhavesh muntah dan membuatnya menduga seseorang sedang hamil. Sementara itu ayah Seema sepakat bahwa Parag dapat menikahi Seema. Aarti telah jatuh cinta terhadap Pariksheet, Kalpana telah memilih Bhavesh sebagai pasangan hidupnya dan Jayesh telah berdamai dengan Alpita. Keempatnya memutuskan bahwa inilah saatnya memberitahu Ballu dan Sweety yang sebenarnya.

Di pusat perbelanjaan, seorang pembantu Ronnie melihat mereka dan memberitahu Ronnie. Saat mereka pulang, mereka bertemu dengan Ronnie, Ballu Singh dan Sweety disana namun mereka tidak tahu ada penjahat di sana. Ronnie telah membujuk Ballu untuk menandatangani surat-surat mentransfer kepemilikan restaurant tersebut.


Bhavesh merampas surat dan mereka semua berakhir dengan mengenakan berbagai kostum dan berusaha untuk mengambil kembali dokumen-dokumen Ballu dan akhirnya mereka kembali ke restaurant dan memaafkan mereka dengan satu syarat yaitu memberi mereka mimpi mengenai anak kecil di rumah tersebut dengan senang hati mereka setuju.



loading...