Kamis, 21 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Phir Hera Pheri (2006)

Phir Hera Pheri (2006)

Rilis
9 Juni 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Neeraj Vora
Produser
Firoz A Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Paresh Rawal, Suniel Shetty, Rimi Sen, Bipasha Basu
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Velraj Satish Bhargav
Distributor
Base Industries Group.

Sinopsis Phir Hera Pheri


Shyam (Suniel Shetty) kehilangan cintanya  Anuradha (Tabu), Raju (Akshay Kumar) kehilangan ibunya yang meninggal karena penyakit dan Baburao (Paresh Rawal) kehilangan akal sehat yang dia miliki. Ketiga pria tersebut menjalani kehidupan layaknya raja di sebuah kediaman besar dengan berbagai kemewahan.


Raju mendengar gagasan untuk melipat gandakan kekayaannya dari seorang wanita yaitu Anuradha (Bipasha Basu) yang mengaku sebagai manajer bank dan dia meyakinkan Shyam dan Baburao untuk mengikutinya. Raju pertama mengatur untuk 30 lakh dari Shyam dan Baburao dan kemudian lebih jauh 50 lakh dengan menjual kediaman mereka.

Dia meyakinkan Papu (Rajpal Yadav) menyumbangkan 20 lakh sehingga dia dapat menghasilkan setoran minimum 1 crore yang Anuradha janjikan akan berlipat ganda. Ketiganya menginvestasikan uangnya dan tiga minggu kemudian menyadari bahwa hal itu semua tipuan dan bahwa mereka sekarang tidak mempunyai uang sepeser pun.


Lebih parah lagi mereka bahkan tidak memiliki rumah yang telah dijual Raju untuk mengatur sedikit uang terakhir yang dibutuhkan dan harus tinggal di rumah petak. Pappu menaiki bungalo keesokan harinya untuk mengambil sebagian dari uangnya namun terkejut mengethaui bahwa Raju telah pergi dan rumahnya sekarang dimiliki kolektor.

Pappu sekarang dalam masalah sebab dia meminjam uang dari gangster yang serampangan Tiwari (Sharat Saxena) yang akan membunuhnya jika dia tidak membayar. Dia bertemu Raju dan setelah mendengar mengenai penipuan itu pura-pura bersimpati.


Dia menirunya dan membawa ketiganya ke atasannya menjelaskan kepadanya bahwa merekalah yang mengambil uang tersebut. Tiwari mengancam mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus menghasilkan uang atau mereka akan mati. Ketika mereka dibawa pulang oleh beberapa preman Tiwari ketiganya berhasil melarikan diri.

Raju, Baburao, dan Shyam akan segera meninggalkan kota saat Raju ingat bahwa dia berhutang uang kepada seorang wanita bernama Anjali (Rimi Sen). Ketiganya menuju ke rumahnya dan terkejut ketika mengetahui bahwa dia saudara perempuan Pappu. Celakanya Tiwari muncul dan menculik Anjali sebab Pappu belum mengembalikan uangnya.


Merasa bersalah sebab dialah yang membuat Anjali dalam masalah Raju memutuskan bahwa dia akan pergi ke Tiwari dan berusaha membebaskannya. Shyam dan Baburao menolak pergi tanpa mereka dan memutuskan untuk tetap tinggal. Ketiganya kembali ke Tiwari untuk memintanya melepaskan Anjali dan Tiwari menyuruh mereka untuk membawa uang demi melepaskan Anjali.

Ketiganya sekarang punya waktu tiga hari untuk datang dengan 40 lakh membayar kembali kepada penjahat atau kalau tidak mereka sendiri akan terbunuh. Raju sengaja mendengar Munnabhai (Johny Lever) yang berencana mencuri obat dari gangster lain Nanji bhai (Milind Gunaji) dan secara keliru menganggap mereka berbicara mengenai mencuri uang.


Raju melakukan rencana untuk mencuri dari Munnabhai. Namun bingung saat mereka tidak menemukan uang di dalamnya. Raju mengakui barang tersebut sebagai obat terlarang dan menjelaskan bahwa setidaknya 3 crore.

Mereka berfikir bahwa jika mereka bisa menjualnya ke Kachara Seth (Manoj Joshi) dan membayar Tiwari, mereka juga bisa menjadi kaya namun tetangganya sekali lagi mencuri obat tersebut bahwa seluruh penipuan ditetas oleh Kabeera untuk membalas dendam kepada trio tersebut dan satu-satunya alasan dia pergi bersamanya karena mereka memegang keponakannya menjadi sandera.


Uang mereka dikonversi menjadi berlian untuk membayar tebusan namun dia melarikan diri bersama mereka begitu dia menemukan keponakannya telah melarikan diri dan menyembunyikannya dibawah hiasan pelampung sirkus. Pada akhirnya semua orang berakhir dalam pertunjukkan sirkus dimana mereka berusaha untuk mendapatkan berlian.

Raju lolos dengan ponsel Pappu dan tiga senapan antik bersamanya yang berharga 5 crore meski dia tidak mengetahuinya. Pappu memberitahu Shyam dan Baburao mengenai senjata api setelah itu mereka berusaha menghubungi Raju. Film ini berakhir dimana Raju melempar senapan ke sungai dengan ponsel berdering di sakunya.


loading...