Minggu, 24 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Players (2012)

Players (2012)

Rilis
6 Januari 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abbas-Mustan
Produser
Abbas-Mutan, Pappu Vaswani, Ajit Andhare, Mohammed Burmawala
Pemeran
Abhishek Bachchan, Vinod Khanna, Sonam Kapoor, Bobby Deol, Omi Vidya, Sikandar Kher, Bipasha Basu, Neil Nitin Mukesh
Music
Sandeep Shirodkar, Pritam
Sinematografi
Ravi Yadav
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Sinopsis Players


Charlie Mascarenhas (Abhishek Bachchan) dan asistennya Riya (Bipasha Basu) merupakan salah satu pasangan pencuri terbesar di India. Teman Charlie yaitu Raj (Aftab Shivdasani) dibunuh mafia Rusia. Di pemakaman Raj istrinya memberi Charlie CD yang berisikan informasi mengenai transfer emas dari Rusia ke Rumania.


Charlie memutuskan merampok kereta yang mengangkut emas tersebut dengan bantuan Victor Braganza (Vinod Khanna). Mereka menyewa tim penjahat untuk bergabung dengan mereka yang mencakup Spider (Neil Nitin Mukesh) seorang hacker, Bilal Bashir (Sikander Kher), Sunny (Omi Vaidya ) dan Ronnie (Bobby Deol) ilusionis.

Charlie mendekati seorang wanita, putri dari Victor yaitu Naina (Sonam Kapoor) yang tidak mengetahui kegiatan kriminal ayahnya maupun Charlie. Kelompok ini merencanakan merampok kereta Rusia.


Spider masuk ke sistem satelit Rusia dan Ronnie menggunakan ilusi mengelabui tentara yang bertugas menjaga emas sementara yang lainnya memindahkan emas dari kereta. perampokan ini berhasil dilakukan. Namun Spider melintasi geng dan berusaha melarikan diri dengan semua emas.

Spider dihentikan Ronnie yang kemudian ditembak beberapa kali oleh Spider. Kelompok tersebut dikejar oleh para pembunuh dan Ronnie dan Riya terbunuh. Bilal bersama Sunny berhasil lolos setelah Spider melesat ke lokasi dan melarikan diri dengan emas.


Charlie memanggil Victor untuk memberitahunya mengenai penghianatan tersebut namun Naina sengaja mendengar percakapan tersebut. Pada saat bersamaan Spider masuk ke rumah dan membunuh Victor. Naina memutuskan hubungan dengan Charlie.

 Selama setahun Charlie menghubungi berbagai toko emas untuk mengethaui mana yang mempunyai emas curian yang telah Spider pasokkan. Di selandia Baru geng menemukan toko yang berhubungan dengan Spider.


Charlie menjelaskan kepada Naina bahwa geng tersebut hanya ingin mencuri emas sehingga mereka dapat membantu mewujudkan impian Victor membangun panti asuhan yang besar. Naina mengerti dan bersama tim Charlie membalas dendam pada Spider. Di Selandia Baru mereka menemukan bahwa Riya masih hidup dan tinggal di sana.

Riya menjelaskan bahwa dia juga ingin membalas dendam dan memberi informasi kepada geng mengenai kediaman Spider. Tanpa menyadari rencananya Spider menggoda Naina dan membawanya ke Vila.


Spider menemukan kamera tersembunyi di rambut Naina dan menyadari bahwa dia telah bersekongkol dengan Charlie yang berlari untuk menyelamatkannya dan menjelaskan kepada Spider bahwa dia akan mencuri semua emas dalam waktu 48 jam.

Spider berusaha memindahkan emas ke negara lain namun geng tersebut menggunakan tiga truk besar dan dengan melakukan hack sistem lalu lintas, emas itu diambil dan disembunyikan di dalam tiga mini coopers. Sama seperti mereka akan meninggalkan Selandia Baru mereka ditangkap Spider dan mendapati Riya bekerja dengan Spider selama ini.


Spider berusaha memaksa geng menyerahkan emas namun Mini Coopers kosong. Spider mengkhianati Riya dan mengancam akan membunuhnya. Sebelum Charlie dapat mengungkapakn lokasi sebenarnya emas tersebut, Riya menembak dirinya sendiri dan Spider menusuk Charlie.

Spider berusaha melarikan diri namun Sunny dan Bilal menghentikannya. Naina yang ingin balas dendam atas kematian Victor menembak Spider. Kemudian terungkap bahwa Mini Coopers yang mengandung emas ada di lokasi lain.


Saat keempatnya meninggalkan temapt kejadian Spider melakukan panggian terakhir ke mafia Rusia dan menjelaskan bahwa Charlie telah mencuri emas Rusia. Geng tersebut mengambil Mini Coopers yang sebenarnya dan pergi ke India namun mafia menghentikan mereka untuk memeriksa mobil dan sekali lagi mereka menemukannya kosong.

Hal ini terungkap bahwa Mini Coopers tersebut terbuat dari emas sebenarnya itu sendiri. Pada akhirnya Bilal membuka bisnis dealer mobil, Sunny menjadi aktor teater sementara Charlie dan Naina membuka panti asuhan Victor.


loading...