Minggu, 10 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Poster Boys (2017)

Poster Boys (2017)

Rilis
8 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shreyas Talpade
Produser
Shreyas Talpade, Deepti Talpade, Sunny Sounds Pvt. Ltd
Pemeran
Sunny Deol, Shreyas Talpade, Bobby Deol, Randheer Rai, Dilip Prabhavalkar, Samiksha Bhatnagar, Sonali Kulkarni, Bharti Achrekar
Music
Tanishk Bagchi
Sinematografi
Nigam Bomzan
Distributor
Sony Pictures Realising.


Sinopsis Poster Boys

Poster Boys merupakan sebuah film berbahasa Hindi India yang diproduseri bersama dengan disutradarai Shreyas Talpade yang merupakan debutnya menjadi sutradara. Film Poster Boys diperankan oleh Shreyas Talpade sendiri bersama dengan Bobby Deol, dan Sunny Deol. Film ini terinspirasi dari kehidupan nyata mengenai tiga orang yang menemukan gambar mereka berada di poster vasektomi. Film Poster Boys dirilis tanggal 8 September 2017.


Film Poster Boys merupakan film remake hindi dari film Marathi yang sukses dengan judul nama yang sama. Film ini berkisar terhadap 3 orang pria bernama Jaagavar Chaudhary (Sunny Deol) merupakan pensiunan tentara yang penuh dengan gaya ledaknya, kemudian Vinay Sharma (Bobby Deol) seorang guru sekolah yang berkepribadian yang tenang dan yang terakhir adalaha Arjun Singh (Shreyas Talpade) seorang agen pemulihan yang antusias dan marah.


Vinay, Arjun, dan Jaagavar merupakan tiga orang biasa yang tinggal di desa yang sama yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing dari hari ke hari dalam kehidupan. Namun segera dunia Arjun, Vinay, dan Jaagavar terbalik pada saat mereka melihat foto mereka yang ada di poster mempromosikan Nasbandhi vasectomy (vasektomi merupakan prosedur kilin upaya untuk menghentikan kapasitas pria dengan melakukan okulai vasa Defensia yang mengakibatkan alur dari transportasi sperma akan terhambat dan proses penyatuan dengan ovum tidak terjadi).


Karena pernikahan adik perempuan dari Jaagavar dibatalkan, lalu istri dari Vinay meninggalkan rumahnya dan mengancam akan bercerai dengan Vinai dan sementara ayah sang pacara dari Arjun menolak memberikan tangan putrinya untuk Arjun dia tidak ingin menikahkan Arjun dengan anaknya. Hal ini mengakibatkan Vinay, Arjun, dan Jaagavaar berusaha yang terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka dengan membuktikan ketidakbersalahan mereka akan tetapi tidak berhasil.



ketika tidak ada yang membantu, mereka pun memutuskan untuk menyeret pemerintah dan departemen kesehatan menuju pengadilan upaya untuk mencari keadilan. Akankah ketiganya dapat berhsil membuktikan ketidakbersalahan mereka? dan apakah mereka dapat mengubah persepsi orang terhadap vasektomi? 


loading...