Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Pyaar Kiya To Darna Kya (1998)

Pyaar Kiya To Darna Kya (1998)

Rilis
Sohail Khan
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sohail Khan
Produser
Sohail Khan, Vashu Bhagnani, Bunty Walia
Pemeran
Salman Khan, Kajol Devgn
Music
Himesh Reshammiya, Sajid-Wajid, Jatin Lalit
Sinematografi
Rasool Ellore
Production
Gumeet & Sohail Productions.


Sinopsis Pyaar Kiya To Darna Kya

Muskaan (Kajol Devgn) merupakan seorang gadis yatim piatu tinggal di sebuah peternakan dikelola oleh Vishal (Arbaaz Khan) kakaknya yang telralu protektif terhadapnya dan pamannya (Dhamendra) mereka.


Suatu ketika Muskaan memutuskan bahwa dirinya ingin berkuliah ke Universitas di mumbai dan dia harus membujuk kakaknya agar mau melepaskannya. Vishal mengizinkan Muskaan untuk kuliah. Muskaan tiba di Mumbai, dan dia bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Suraj (Salman Khan) yang berprestasi yang memiliki hubungan yang renggang dengan ibu tirinya dan dia mengasingkan diri dari ayahnya.

Suraj jatuh cinta kepada Muskaan dan dia berusaha mendapatkan cintanya. Setelah beberapa kali mencoba agar dapat mendapatkan cinta Muskaan akhirnya Muskaan mendapatkan perhatiannya sehingga pada akhirnya Suraj berhasil dimana Muskaan jatuh cinta kepadanya.



Suatu ketika, Vishal datang untuk mengunjungi Muskaan dan Suraj merasa cemburu sebab dia telah keliru menganggap Vishal adalah pacar Muskaan. Oleh karena itu Suraj dan teman-temannya berusaha memukuli Vishal namun saat mereka berusaha memukuli Vishal, justru mereka yang harus menerima pukulan telak.

Suraj kemudian menyadari bahwa Vishal merupakan kakak Muskaan sehingga Muskaan berusaha meminta maaf terhadap Muskaan dan juga Vishal. Namun Vishal tidak menyukai Suraj sebab secara fisik dan cara berfikir Suraj tidak kompten dengan menganggapnya tidak serius.



Vishal memutuskan untuk membawa Muskaan kembali ke daerah mereka yang menganggap Suraj telah memberi pengaruh buruk terhadap study Muskaan. Suraj mengejarnya secara diam-diam dan sampai disana dia mulai bekerja dipeternakan untuk membuktikan kepada Vishal bahwa dia merupakan pria sejati namun dia diusir oleh Vishal.

Suatu ketika Suraj menyelamatkan nyawa paman Muskaan dan Vishal memutuskan utnuk memberi Suraj kesempatan lain dengan menempanya pada ujian penting. Vishal ingin menikahkan Muskaan dengan saudara laki-laki Thakur (Nirmal Pandey).



Dimana Vishal tidak mengetahui bahwa Thakur melakukan hal ini untuk sekedar melakukan pembalasan dendam terhadap keluarga Thakur sebab penghinaan sebelumnya yang dia terima. Hal ini membuat Suraj harus berusaha mencegah hal tersebut terjadi dan Suraj juga harus memenangkan hati Vishal agar Vishal benar-benar tertarik untuk menikahkannya dengan Muskaan.

Pamannya merasa terkejut seteleha mengetahui alasan mengapa Suraj datang ke desa ini yang menginginkan Muskaan menjadi pendampingnya. Suatu ketika, teman Suraj menceritkaan menceritakan kepada keluarga Suraj mengenai Suraj yang berada di desa.



Keluarga Suraj datang dan Ibu tiri Surja menghina Muskaan dan Muskaan melarikan diri namun dia secara tidak sengaja berada pada keluarga SIngh dan anak buahnya. Suraj bersama dengan ayahnya, Vishal dan juga pamannya berhasil menyelamatkan Muskaan.

Ibu tiri Surja memanggil polisis sebab dia peduli terhadap Suraj. Ibu tirinya mulai menyadari bahwa dia telah salah menilai keluarga Vishal dan Vishal menerima Suraj untuk menjadi saudara iparnya di masa depan dengan menyetujui hubungan Suraj dengan Muskaan.


loading...