Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ready (2011)

Ready (2011)

Rilis
03 Juni 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anees Bazmee
Produser
Rajat Rawail, Sohail Khan, Kishan Kumar, Bhushan Kumar, Nitin Manmohan
Pemeran
Salman Khan, Mahesh Manjrekar, Asin Thottumkal, Anuradha Patel, Manoj Pahwa, Sharat Saxena, Gargi Patel, Manoj Joshi, Puneet Issar, Akhilendra Mishra, Nikitin Dheer, Eva Grover, Sudesh Lehri, Hemant Pandey, Arya Babbar, Paresh Rawal, Arun Bali, Kiran Ahuja, Mithilesh Chaturvedi, Mohit Baghel, Ajay Devgn, Zarine Khan, Sanjay Dutt, Arbaaz Khan, Kangana Ranaut, Chunky Pandey
Music
Sandeep Shirodkar, Pritam, Devi Sri Prasad
Sinematografi
Thomas Xavier, Sunil Patel
Distributor
One Up Entertainment, Wave Cinemas.


 Sinopsis Ready

Film Ready dimulai dengan Prem (Salman Khan) yang membantu Khushi (Zarine Khan) teman masa kecilnya untuk menikah dengan Raju (Ajay Devgn) dimana saat itu Khushi hendak dinikahkan dengan Gaurav (Arbaaz Khan).


Setelah menikah, Khushi bersama dengan Prem dan Raju dikejutkan dengan kehadiran Gaurav yang ternyata juga ingin menikah dengan kekasihnya Kiran (Kangana Ranaut). Setelah kejadian ini ayah Khushi yaitu Mr. Pathak (Mithilesh Chaturvedi) dan keluarga Prem marah namun dapat ditenangkan oleh Prem.

Suatu ketika keluarga Kapoor memutuskan untuk membuat Prem bertunangan dengan Pooja. Prem lalu diminta untuk menjemput Pooja di bandara. Akan tetapi Prem sengaja pergi ke tempat penjemputan yang salah untuk menghindari bertemu dengan Pooja.



Lalu seorang wanita bernama Sanjana (Asin) yang baru saja melarikan diri dari pernikahannya dan tanpa sengaja dia mendengar Prem memberitahukan pamannya melalui telepon mengenai Pooja. Karena tidak ada seorang pun yang pernah bertemu dengan keluarga Prem yang pernah bertemu dengan Pooja, Sanjana memanfaatkan hal ini dengan berpura-pura menjadi Pooja.

Prem lalu membawa Sanjana yang berpura-pura menjadi Pooja untuk tinggal bersama dengan keluarga Kapoor dan Sanjana berhasil memenangkan hati seluruh keluarga Prem kecuali Prem yang merasa terganggun dengan dirinya.



Sementara itu paman dari Ibu dari Sanjana yaitu Amar Choudhary (Akhilendra Mishra) dan juga pamannya yang lain yang merupakan pesaing Amar yaitu Suraj Choudhary (Sharat Saxena) berusaha untuk mencarinya. Setiap pamannya menginginkan sanjana menikahi pilihan mereka masing-masing untuk mewarisi kekayaannya.

Sanjana dan Prem melarikan diri dari pria bernama Aryan  suruhan Suraj Chaudhary. Prem berhasil mengalahkan mereka dan membuat Aryan dilarikan ke rumah sakit dimana dia dalam keadaan koma. Di saat itu, Prem akhirnya mengetahui Sanjana bukanlah Pooja. Sanjana mengatakan kepada Prem bahwa pamannya berusaha membuatnya menikah dengan pilihan mereka. Prem dan Sanjana kemudian saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah akan tetapi pamannya Suraj Chaudhary membawa Sanjana pergi.



Prem meyakinkan Sanjana bahwa dia harus tinggal dengan pamannya tersebut dan Prem berjanji akan menemukan cara untuk menikahi dia dan juga menyatukan kembali seluruh keluarganya.
Prem berpura-pura menjadi keponakan dari CA Balidaan Bhardwaj 'Bali' (Paresh Rawal) seorang akuntan sewaan yang melayani paman Sanjana. Prem mampu meyakinkan Amar chaudhary dan Suraj untuk tidak menjodohkan Sanjana.

Dimana dia menyarankan untuk menjodohkannya dengan anak dari miliarder amerika KK Modi dan BK Modi sebagai calon pengantin yang cocok untuk Prem. Kedua paman Sanjana tidak mengetahui bahwa KK Modi dan Bk Modi adalah ayah dan juga paman dari Prem yang menyamar.



Prem membuat seluruh keluarganya memainkan karakter agar dapat mengelabui kedua paman Sanjana agar membiarkan Sanjana menikah dengan Prem. Prem juga berhasil mengubah sikap buruk dari kedua pamannya. Namun di hari pernikahan, Prem dan Sanjana seketika mereka dikejutkan dengan Aryan yang pulih dari komanya.

Dia mengungkapkan kebenaran mengenai Prem yang telah mengelabui kedua paman Sanjana. Pertarungan pun terjadi dimana keluarga Prem dan juga keluarga Sanjana. Hingga pada akhirnya kedua paman Sanjana tersadar dan Prem menikah dengan Sanjana dimana mereka berfoto bersama antara keluarga Chaudhary dan keluarga Kapoor.


loading...