Selasa, 19 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Right Yaaa Wrong (2010)

Right Yaaa Wrong (2010)

Rilis
12 Maret 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Neeraj Pathak
Produser
Krishan Choudhery, Neeraj Pathak
Pemeran
Sunny Deol, Irrfan Khan, Aryan Said, Konkona Sen Sharma, Isha Koppikar
Music
Monty Sharma
Sinematografi
Ravi Walia
Distributor
Ikkon Pictures Pvt. Ltd. , Mukta Arts Ltd.

 Sinopsis Right Yaaa Wrong

Right Yaa Wrong merupakan film thriller kejahatan 2010 yang disutradarai Neeraj Pathak yang dibintangi Irrfan Khan dan Sunny Deol. Film ini didasarkan terhadap kehidupan dua petugas polisi yang bersahabat kemudian menjadi rival. Film memiliki plot cerita yang hampir sama dengan film Above Suspicion di tahun 1995 yang merupakan film Bollywood.


Right Yaaa Wrong merupakan film yang mengisahkan dua orang polisi bernama Ajay (Sunny Deol) dan Vinay (Irrfan Khan) dimana persaingan yang ketat membawa Ajay dan Vinay ke medan supremasi. Ajay dan Vinay merupakan teman baik. Suatu ketika istri dari Ajay (Isha Koppikar) telah ditemukan terbunuh secara brutal. Hal ini menjadi Ajay sebagai tersangka utama dan Vinay menyerahkan kasus pembunuhan tersebut.


Tidak yakin apa yang harus dilakukan oleh Vinay entah membantu sahabatnya tersebut atau meraih posisi yang lebih tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi, Vinay pun melawan Ajay. Pada saat ini, wanita bernama Radhika (Konkona Sen Sharma) yang merupakan adik perempuan dari Vinay menjadi pengacara Ajay dan merupakan satu-satunya yang mendukung Ajay.


Penyelidikan terjadi menjadi sebuah misteri yang terkunci dengan sebuah rahasia yang tidak terungkap. Di balik rahasia tersebut ada sebuah penemuan yang menakjubkan dimulai dengan permainan akal  maupun pikiran. Setiapk kali terbuka Vinay berusaha untuk mengalahkan Ajay namun jatuh kembali pada saat Ajay membalas semua pertanyaan Vinay.


Inilah kisah mengenai persahabatan yang kuat yang dipatahkan oleh kepemimpinan dan terlupakan. Setelah semua yang dilakukan Vinay yang telah dilakukan sebagai detektif, kebenaran akhirnya terungkap. Akan tetapi apakah Ajay benar-benar pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri? Apakah Vinay selama ini benar namun tidak ada yang mempercayai Ajay?  Dan Apakah Vinay akan menyelesaikan kasus ini atau dia sekali lagi berteman dengan Ajay?


loading...