Sabtu, 30 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Shaadi Ke Side Effects (2014)

Shaadi Ke Side Effects (2014)

Rilis
28 Februari 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Saket Chaudhary
Produser
Shobha Kapoor, Pritish Nandy, Ekta Kapoor
Pemeran
Farhan Akhtar, Ram Kapoor, Vidya Balan, Gautami Kapoor, Vir Das, Rati Agnihotri, Purab Kohli
Music
Pritam
Distributor
Balaji Motion Pictures.

Sinopsis Shaadi Ke Side Effects

Siddharth (Farhan Akhtar) dan Trisha (Vidya Balan) merupakan pasangan yang bahagia menikah hingga Trisha hamil dan segala sesuatunya menjadi semakin rumit. Sid belum siap mempunyai bayi sebab dia hanya seorang komposer musik yang sedang berjuang.


Atas saran teman-temannya Sid mulai membaca buku kehamilan dan mengikuti rutinitas sehari-hari Trisha dengan meletakkan balon di dalam kemejanya. pada akhirnya Trisha melahirkan seorang bayi perempuan dan mulai mencurahkan seluruh waktunya untuk bayinya.

Ibu Trisha merasa Sid merupakan orang yang ceroboh dan tidak mampu mengambil tanggung jawab tersebut dimana Sid melakukan usaha putus asa untuk berperilaku seperti orang tua namun gagal sebab pada suatu ksempatan dia membawa bayinya berjalan-jalan namun melupakannya.


Di pasar, merasa frustrasi Sid meminta bantuan dari saudara laki-laki mertua dari Trisha yaitu Ranveer (Ram Kapoor) yang merupakan orang keluarga biasa. Ranveer menjelaskan kepadanya bahwa ketika dia merasa frustrasi dia membuat alasan perjalanan bisnis dan tinggal di kamar hotel menikmati hidupnya sebagai bujangan.

Sid lalu mengambil idenya dan mulai tinggal di hotel dengan beralasan bekerja semalaman di studio. Namun segera Sid harus mengurangi idenya sebab biaya tambahan di rumah saat Trisha memutuskan menyewa seorang pengasuh yang mahal.


Sid tanpa memberitahu Trisha mencari solusi yang lebih murah beralih ke PG bersama Manav (Vir Das) seorang sarjana kedokteran gigi. Sid mengambil nasihat Manav dan menjalani kehidupan yang riang.

kemudian Shekhar (Purab kohli) tetangga muda yang menyelamatkan bayinya pada saat dia dikunci dan sebab itu sering datang untuk menemui Trisha sehingga membuat Sid cemburu. Sid menyadari nilai keluarganya ketika Manav dirawat di rumah sakit dan tidak ada keluarga ataupun teman yang ada di sekitarnya untuk menjaganya.


Dipenuhi rasa bersalah Sid mengakui rahasia PG terhadap Trisha yang kemudian Sid diusir. Sid mencari saran dari Ranveer hanya untuk mengetahui bahwa Ranveer berselingkuh. Ranveer menghadapi Sid mengatakan kepadanya bahwa dia juga telah menipu Trisha dengan mencurahkan waktu yang terpisah dari keluarganya.

Sid menyadari kesalahannya setelah meminta maaf berulang kali, Trisha menjelaskan bahwa dia juga terlibat dengan Shekhar dan sekarang hamil. Sid bergegas keluar rumah bersama dengan bayi tersebut dan kemudian menyadari bahwa dia harus memaafkan Trisha untuk anak mereka dan sebab semua ini terjadi karena dirinya sehinga Sid memaafkan Trisha.


Trisha yang mengejutkannya mengatakan bahwa dia tidak mengandung anaka Shekhar tetapi anak mereka. Sid dan Trisha bersatu kembali dan mulai menjalani kehidupan keluarga yang bahagia bersama dengan bayi mereka. Menjelang akhir Sid berada di taman bermain bersama kedua anaknya dan memberi catatan  kepada ayah-ayah lain di taman. 

Sid memanggil Trisha untuk memberinya kabar baik bahwa sebuah perusahaan musik memintanya menulis lagu untuk album mereka.Trisha sekarang seorang wanita pekerja dan memberitahu Sid bahwa dirinya akan terlambat sebab kesepakatan yang perlu diselesaikan. Sid menjelaskan bahwa dia merawat anak-anak dengan baik hingga dia kembali. Saat kamera padam, Tisha santai-santai di kamar hotel dengan segelas wine.




loading...