Senin, 18 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Shakti: The Power (2002)

Shakti: The Power (2002)

Rilis
20 September 2002
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pasupuleti Krishna Vamsi
Produser
Sridevi
Pemeran
Karisma Kapoor, Shah Rukh Khan, Nana Patekar, Sanjay Kapoor
Music
Mani Sharma, Ismail Darbar
Distributor
Eros International.

Sinopsis Shakti: The Power


Shekhar (Sanjay Kapoor) dan Nandini (Karisma Kapoor) merupakan sepasan kekasih India yang tinggal di Kanada. Setelah menikah dan memiliki anak, Shehkhar mendengar berita kekerasan yang terjadi di India dan mereka melakukan perjalanan ke rumah keluarga leluhur Shehkhar yang berada di kota pedasaan di negara Bagian timur India.


Dalam perjalanan, Shehkhar dan keluarrganya mendapatkan serangan dari geng yang merupakan musuh dari keluarganya. Namun Shehkhar dan keluarganya selamat setelah kehadiran geng ayah Shehkhar bernama Narasimha (Nana Patekar). Hal ini membuat Nandini merasa ketakutan.



Tiba di kediaman Shehkhar, Nandini semakin terkejut setelah bertemu dengan ayah Shehkhar yang sangat patriatikal dan terlibat dalam perang geng. Suatu ketika, geng musuh dari Narasimha terbunuh sehingga mereka menuntut balas untuk membunuh Shehkhar. Hingga suatu ketika Shehkhar terbunuh setelah mendapatkan serangan hal ini membuat keluarga Shehkhar bersedih atas kematian ini.



Setelah kematian Shehkhar, Narasimha menginginkan anak Shehkhar menjadi penerus ayahnya dan tidak boleh meninggalkan daerah mereka. Hal ini bertentangan dengan Nandini yang ingin membawa anaknya kembali ke Kanada untuk kebaikan anaknya. Hingga suatu ketika Nandini dan anaknya berusaha kabur dia menuju ke kantor polisi untuk meminta bantuan namun Nandini tertangkap oleh Narasimha dan pasukannya.



Narasimha lalu dibawa pergi yang kemudian dimasukkan kemudian dikurung di dalam gudang. Suatu ketika, Ibu Shehkhar dan adik perempuan Shehkhar berusaha membantu Nandini kabur sehingga terjadi konflik di antara mereka. Nandini dan anaknya berhasil kabur namun dalam perjalanan dia mendapatkan serangan musuh dari Narasimha.



Seketika Jai Singh (Shah Rukh Khan) hadir untuk membantu Nandini dan anaknya untuk naik kereta menuju Jaipur. Jai pun terlibat perkelahian dengan berupaya membiarkan Nandini dan anaknya pergi. Jai berhasil mengalahkan mereka akan tetapi Jai meninggal dunia setelah mendapatkan banyak luka.


Sementara di tempat lain Ibu Shekhar secara emosional memohon agar Narasimha membiarkan Nandini dan anaknya pergi namun Narasimha tidak mau mengalah. Nandini dan anaknya tiba di bandara namun Narasimha tiba yang membuat Nandini takut. Akan tetapi Narasimha menjadi terbebani emosi setelah dia berinteraksi dengan cucunya sehingga Narasimha mengizinkan Nandini dan anaknya untuk pergi kembali ke Kanada.


loading...