Selasa, 19 September 2017

Sinopsis Lengkap Film The Shaukeens (2014)

The Shaukeens (2014)

Rilis
7 November 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Sharma
Produser
Murad Khetani, Akshay Kumar, Ashvin Varde
Pemeran
Anupam Kher, Akshay Kumar, Annu Kapoor, Lisa Haydon, Piyush Mishra, Vandita Shrivastava, Rati Agnihotri, Kavin Dave, Manoj Joshi
Music
Hard Kaur, Vikram Nagi, Yo Yo Honey Singh, Arko Pravo Mukherjee, Sandeep Chowta
Sinematografi
Chaudhary Amalendu
Distributor
AA Films.

Sinopsis The Shaukeens


Film ini mengisahkan tiga orang tua bernama Lalwani (Anupam Kher) tidak senang dengan istrinya (Rati Agnihotri), Kamaldheer Sharma 'KD' (Annu Kapoor) bujangan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui dan Pinky (Piyush Mishra) diam-diam jatuh cinta dengan seorang wanita Cina muda yang hanya mengenal bahasa Inggris namun dirinya tidak berpendidikan sehingga tidak dapat mengungkapkan perasaannya.


Ketiganya merencanakan liburan ke Mauritius untuk bersenang-senang dimana mereka bertemu dengan Ahana (Lisa Haydon) yang merupakan pecandu jejaring sosial dan merasa terganggu sebab gadis saingannya mempunyai banyak pengguna facebook dan mantan pacarnya telah berkomentar.

Postingan ketiga pria tua tersebut berusaha membuatnya terkesan dengan berpura-pura menyukai koleksi yang dibuat dari benda-benda aneh seperti bagian tubuh binatang yang meskipun pelik mereka berpura-pura menyukai mereka dengan tetap memujinya.


Akan tetapi obsesinya terhadap Facebook terlalu ketinggian dan Ahana memutuskan bunuh diri namun terganggu ketika melihat idolanya Rajiv Bhatia (Akshay Kumar) yang sedang syuting untuk sebuah lagu.

Ahana mengatakan kepada ketiga pria tua tersebut bahwa dia penggemar berat Akshay dan ingin bertemu dengan Akshay. Ketiganya berusaha membuatnya menemui Akshay yang sangat menganggu hatinya. sementara, Akshay diam-diam seorang pecandu alkohol.


Selanjutnya Akshay setuju untuk bekerja dengan Ranjit Basu (Subrat Dutta) seorang pembuat film yang terkenal dengan filmnya yang menghasilkan lebih dari 300 crores dan bekerja dengannya akan membaut Akshay menjadi lebih baik dengan pesaing superstar lainnya.

Akan tetapi, Basu menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak bisa masuk dalam karakter yang dibutuhkan. Rasa frustrasi sebab tidak masuk dalam karakter film yang dibutuhkan dan terlalu banyak minum alkohol menyebabkan Akshay meledak di hadapan publik dan media.


Mengenai Pinky yang menjelaskan bahwa Ahana telah berjanji akan melakukan hubungan seksual jika dia mengajaknya menemui Akshay. Akshay secara umum mempermalukan ketiga pria tua tersebut dan Ahana dengan memanggil mereka sebagai penyimpang.

Namun bagaimanapun, menjadi bumerang bagi Akshay sebab dia merupakan tokoh masyarakat. Apalagi, dia menyadari kesalahannya ketika Istri Lali menyalahkan KD dan Pinky atas hal ini. Selanjutnya Akshay mengunjungi ketiganya saat akan pergi dan meminta mereka untuk memaafkannya dan bertemu dengan Ahana juga.


Terungkap bahwa KD seorang sarjana sebab dia mencintai adik perempuan Lali yang telah bercerai namun KD tidak ingin hal ini merusak persahabatannya dengan Lali. Akshay menjelaskan kepada Ahana bahwa untuk memperbaiki kesalahannya dia telah mengadakan konferensi dan dia ingin memperbaiki citra mereka.

Akshay mengatakan bahwa dia bermaksud memperbaiki citra publik mereka dan dia bekerja di sebuah film Alcoholic serta apa yang dia lakukan sebelumnya merupakan strategi promosi dan Lali, Pinky, dan KD merupakan pamannya dan telah mengenalnya dari masa lalu. Akshay juga menambahkan bahwa Ahana tokoh utama dalam film Alcoholic. Sementara ketiga pria tersebut dengan senang hati kembali ke India.


loading...