Jumat, 15 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Simran (2017)

Simran (2017)

Rilis
15 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Hansal Mehta
Produser
Krishan Kumar, Bhushan Kumar, Amit Agarwal, Shailesh R. Singh
Penulis
Apurva Asrani
Pemeran
Kangana Ranaut, Sohum Shah, Esha Tewari Pande, Mark Justice, Hiten Kumar, Rupinder Nagra, Manu Narayan, Usha Jerajani, Manu Narayan
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Anuj Rakesh Dhawan
Production
T-Series, Adarsh Telemedia, Paramhans Creations Entertainments

Sinopsis Simran

Simran merupakan film drama komedi India yang disutradarai Hansal Mehta dan diproduseri oleh Bhushan Kumar yang menampilkan Kangana Ranaut sebagai pemeran utama. Kangana Ranaut berperan sebagai wanita yang ambisius yang ingin mewujudkan impiannya di Amerika Serikat namun dirinya mengalami masalah yang sulit saat dirinya terlibat dalam dunia kejahatan sebab ambisinya yang sombong.


Adapaun sinopsis Simran yaitu Seorang wanita bernama Praful Patel (Kangana Ranaut) merupakan seorang perceraian yang berusia 30 tahun yang berasal dari Gujarat yang mana dia tinggal bersama orang tua kelas menengahnya di Georgia, Amerika Serikat. Dia merupakan gadis independen dan seseorang berjiwa besar yang telah menabung untuk dapat membeli rumah pertamanya.


Praful Patel  merupakan seseorang yang spontan dan sangat impulsif. Setelah Praful Patel melakukan perjalanan ke Las Vegas bersama dengan sepupunya, Praful Patel terbiasa dengan perjudian. Awalnya Praful Patel memenangkan permainan tersebut dan menghasilkan dua ribu dolar secara instan.


Akan tetapi pada saat dia terlena dengan hal itu Praful Patel telah kehilangan semua tabungannya dan juga dia mendapati dirinya tenggelam dalam pinjaman uang ribuan dolar. Praful Patel disiksa oleh pemberi pinjaman uang kepadanya dan kini Praful Patel mulai mencuri dan merampok yang kemudian menyebabkan lebih banyak timbulnya kekacauan.


Di tengah masalah yang dia hadapi, Praful Patel bertemu dengan seorang pria bernama (Sohu Shah) yang benar-benar jatuh hati terhadap Sameer dan membuat rencana untuk dapat menikahinya. Apakah Praful Patel mampu melunasi semua pinjamannya? dan akankah Prapul Patel pada akhirnya mendapatkan cinta sejati pada diri Sameer? Saksikan film Simran segera. 


loading...