Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Singh Is Bliing (2015)

Singh Is Bliing (2015)

Rilis
2 Oktober 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prabhu Deva
Produser
Ashvini Yardi, Akshay Kumar, Jayantilal Gada
Pemeran
Akshay Kumar, Lara Dutta, Pradeep Rawat, Amy Jackson, Rati Agnihotri, Anil Mange, Yograj Singh, Arfi Lamba, Kay Kay Menon, Kunal Kapoor
Music
Meet Bros Anjjan
Sinematografi
Dudley
Distributor
Pen India Limited, Eros International.

Sinopsis Singh Is Bliing

Raftaar Singh (Akhsay Kumar) merupakan orang baik dan menyenangkan akan tetapi tidak berpendidikan dan juga dia nakal. Raftaar diusir dari rumahnya oleh ayahnya yang memberi peringatan jika dia ingin kembali Raftaar harus berbisnis dengan Kirpal (Pradeep Rawat) atau menikahi Sweety wanita gemuk. Raftaar pun memilih yang pertama.


Sara Rana (Amy Jackson) tinggal di Rumania bersama ayahnya yang membuat pilihan buruk dan dia bekerja untuk mafia. Bos mafia bernama Mark (Kay Kay Menon) ingin menikahi Sara namun ditolak Sarah dan ayahnya. Sara berhasil melarikan diri ke Goa dimana dia berhadap dapat menemukan ibunya yang terasing.

Raftaar bertemu Kirpal dan berbohong bahwa dia dapat berbicara bahasa Inggris upaya mendapatkan pekerjaan untuk mengurus Sara. Raftaar ddan teman-temannya menemui Sara di bandara. Menemukan fakta bahwa Sara tidak bisa berbicara Hindi.



Raftaar menyewa seorang penerjemah Emily (Lara Dutta). Sara bertemu dengan Kirpal dan merasa aman namun menganggap Raftaar sebagai orang jahat. Seiring berjalannya waktu Sara pendapatnya berubah setelah dia melihat Raftaar membantu wanita yang diganggu sekelompok preman.

Preman tersebut kemudian menghampiri Raftaar dan mereka dipukuli oleh Sara. Emily terkejut melihat Sara dapat bertarung namun Sara memperingatkan Emily untuk tidak menjelaskan kejadian ini terhadap Raftaar. Teman Raftaar dan Sara diculik oleh preman yang sama.



Raftaar berusaha menyelamatkan mereka namun dipukuli. Sara kemudian melawan semua preman dan mulai jatuh hati terhadap Raftaar. Kirpal merasa senang dengan kinerja Raftaar dan segera menjadi pengusaha sukses berkat Raftaar.

Mark mengetahui Sara berada di Goa dan mengirim pasukannya untuk membawanya kembali. Raftaar dan Sara berusaha melarikan diri namun mobil mereka hancur dan Raftaar dipukuli. Dia kemudian melawan mereka semua. Atas saran Kirpal, Raftaar membawa Sara ke rumah keluarga di Punjab.



Sara bertemu dengan orang tua Raftaar dan melihat Raftaar bersama mereka dan dia mengenang masa kecilnya. Emily dan Raftaar kembali ke Goa dimana sara mempunyai kilas balik di rumah masa kecilnya akan tetapi kemudian dia patah hati sebab dia mungkin tidak dapat menemui ibunya.

Sara memutuskan kembali ke Rumania dan mengatakan bahwa dia tidak akan kembali. Raftaar merasa sedih melihat Sara pergi. Di Rumania Sara menemukan ayahnya sembuh di rumah sakit. Raftaar menemukan Ibu Sara dan membawanya ke Rumania dengan menyatukan kembali keluarga mereka dan kemudian Sara mengakui cintanya terhadap Raftaar.



Raftaar memutuskan untuk menikah dengan Sara memberitahu keluarganya dan membeli kue, pakaian, dan bunga. Dia pergi ke gereja namun marah dia marah saat menemukan Sara akan menikah dengan Mark. Sara menolak menikahi Mark yang menantang Raftaar untuk bertarung.

Raaftar bertarung dengan Mark dan anak buahnya hingga dia mengalami luka. Sara khawatir Raftaar bisa meninggal namun dia terbangun setelah mengingat pelajaran yang diajarkan ayahnya dan melanjutkan perkelahiannya dengan Mark.


Raftaar mengalahkan mereka dan Mark meninggal. Sara dan Raftaar mengkonfirmasi cinta mereka satu sama lain dan Raftaar diselamatkan setelah tergantung di sisi jembatan dan kembali ke Punjab untuk merayakan kebahagian mereka dengan teman-temannya dan juga keluarganya.


loading...