Sabtu, 23 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Total Siyapaa (2014)

Total Siyapaa (2014)

Rilis
7 Maret 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Eeshwar Nivas
Produser
Shital Bhatia, Neeraj Pandey
Pemeran
Yami Gautam, Ali Zafar, Kirron Kher, Sara Khan, Anupam Kher
Music
Sanjoy Chowdhury, Ali Zafar
Distributor
Reliance Entertainment.


Sinopsis Total Siyapaa

Menetap di London, Aman (Ali Zafar) merupakan seorang musisi Pakistan berharap dapat menikahi Asha (Yami Gautam) seorang wanita India yang juga tinggal di London bersama dengan keluarganya. Suatu ketika mereka saling berhubungan melalui telepon untuk bertemu di saat itu Aman menyebutkan bom yang didengar oleh seorang polisi dan Aman tiba-tiba ditangkap dan dijebloskan dalam penjara. Namun tidak lama Aman dibebaskan karena tidak bersalah.


Aman kemudian pergi dengan Asha menuju kediaman keluarga Asha untuk meminta izin untuk menikahinya. Seketika Aman bertemu dengan Ibu Asha (Kiron Kher) yang tidak ingin Asha menikah dengan orang Pakistan belum lagi Aman bertemu dengan adik Asha yaitu Manav (Anuj Pandit Sharma) yang sangat benci dengan tetangganya yang merupakan orang Pakistan dia menginginkan untuk menghancurkan mereka.


Aman pun terkejut dan ketakutan dia menyesali Asha yang tidak menjelaskan kepada keluarganya bahwa dia adalah orang Pakistan. Selain itu Aman bertemu dengan kakek Asha seorang anggota militer yang tidak dapat melihat. Hingga suatu ketika Aman tanpa sengaja menjatuhkan sup beku dari jendela yang ternyata mengenai kepala ayah Asha (Anupam Kher) dan jatuh pingsan.


Hal ini membuat Aman semakin gelisah dan masalah semakin sulit setelah saudara perempuan Asha yaitu Jia (Sara Khan) mengetahui bahwa Aman adalah orang Pakistan. Hingga pada akhirnya Aman dan Asha menjelaskan kepada Ibu Asha bahwa Aman adalah orang Pakistan dan mereka akan menikah yang mengejutkan Ibu Asha.


Masalah semakin rumit setelah Jia mengungkapkan bahwa ayahnya yang belum juga pulang telah berselingkuh dengan wanita lain di kantornya dimana mereka tidak mengetahui ayahnya sedang pingsan. Asha bersama dengan Aman, ibunya, dan Jia menuju kantor ayahnya untuk membuktikan ayah Asha berselingkuh atau tidak.


Namun mereka tidak menemukan ayah Asha akan tetapi disaat itu Jia yang merupakan penggemar Aman menari bersama di dalam ruangan dan membuat Asha merasa cemburu. Aman berusaha meminta maaf kepada Asha namun Asha terus menolak. Sementara ayah Asha terbangun dan dia kehilangan ingatannya dia berkeliaran di jalan.


Saat kembali ke rumah, Asha mengetahui bahwa Aman telah membuat pingsan ayahnya dan kini ayah Asha tidak dapat ditemui sehingga membuat Asha marah mereka pun bertengkar hebat. Aman pun pergi meninggalkan Asha. Asha mendapatkan pencerahan dari Jia dia pun mengejar Aman dan pada akhirnya mereka bersatu. Setelah kembali tidak lama ayah Asha kembali setelah diantar oleh seseorang. Sementara Manav kini berdamai dengan tetangganya dan Jia bersatu kembali dengan suaminya.


loading...