Senin, 25 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ugly (2013)

Ugly (2013)

Rilis
24 May 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Kashyap
Produser
Madhu Mantena, Arun Rangachari, Vikramaditya Motwane, Vivek Rangachari, Vikas Bahl
Pemeran
Ronit Roy, Vineet Kumar Singh, Rahul Bhat, Tejaswini Kolhapure, Siddhanth Kapoor, Surveen Chawla, Madhavi Singh, Girish Kulkarni, Abir Goswami, Saharsh Kumar, Anshika Shrivastava, Shukla, Alia Bhatt (cameo)
Music
G. V. Prakash Kumar, Brian McOmber
Sinematografi
Nikos Andritsakis
Distributor
DAR Motion Pictures.

Sinopsis Ugly

Shalini (Tejaswini Kolhapure) merupakan ibu rumah tangga yang kesepian dan bermasalah, kecanduan minuman keras dan depresi. Shalini merenungkan bunuh diri dengan harapan dapat menimbulkan reaksi terhaap suaminya yaitu Shoumik Bose (Ronit Roy) yang berprofesi sebagai polisi yang berperilaku seolah-olah dia tidak ada.

Shalini merasa terjebak dalam perkawinan saat Bose tidak berbicara dengannya dan memperlakukannya seperti penjahat. Ketika Shalini hendak menembak dirinya sendiri di kepala menggunakan senapan suaminya lalu anak perempuannya yang berusia 10 tahun bernama Kali (Anishika Shrivastava) memanggil ayahnya mantan suami Shalini yaitu Rahul (Rahul Bhat).


Hari Sabtu, Kali ingin menghabiskan hari bersama ayahnya Rahul seperti yang diputuskan dalam perjanjian hak asuk perceraian tersebut. Rahul seorang aktor yang sedang berjuang membawa Kali untuk berkendara dengan menerima telepon untuk melanjutkan profesinya.

Rahul akhirnya membawa Kali dalam tugas pekerjaannya yang membuat Kali kesal. Kali tetap memilih untuk tetap di mobil sementara ayahnya pergi menemui agennya yaitu Chaitanya (Vineet Kumar Singh). Saat Rahul tidak ada, penjual jalanan berusaha menarik perhatian Kali dengan topeng anak-anak.

Setelah itu Chaitanya menginformasikan Rahul bahwa pintu mobilnya terbuka dan Kali tidak berada di dalam mobil. Rahul bergegas turun ke mobil dan dia terkejut Kali menghilang. Chaitanya dan Rahul mulai mencarinya. Chaitanya bertanya kepada penjual topeng mengenai Kali.


Rahul dan Chaitanya berusaha menghentikan penjual agar tidak kabur namun dia terbunuh saat mobil melintas. Rahul dan Chaitanya pergi ke kantor polisi dan melaporkan bahwa Kali telah menghilang, Inspektur polisi setempat Jadhav (Girish Kulkarni) membuat lelucon mengenai situasinya dan tidak menganggapnya serius hingga dia menyadari bahwa Kali merupakan anak tiri kepala polisi Bose.

Hal-hal dengan cepat berubah menjadi bermusuhan dan Jadhav menuduh Rahul dan Chaitanya merupakan penculik tersebut sebab ini merupakan pendapat Bose saat Jadhav memberitahukan kepadanya mengenai penculikan tersebut. Rahul dan Bose saling kenal sejak perguruan tinggi dimana Rahul populer pengganggu yang sering membidik Bose yang rajin.

Bose memutar klip telepon kepada Rahul dimana Rahul menyatakan kepada mantan istrinya bahwa dia akan menculik Kali jika Shalini tidak mengizinkannya untuk melihat anaknya. Hal ini membuat Rahul menjadi tersangka. Chaitanya diizinkan meninggalkan stasiun dan terlihat sedang menghubungi Bose dengan suara menyamar meminta uang tebusan.


Berdasarkan hal tersebut Rahul pun terlepas. Bose dan Rahul berusaha mencari Kali sekaligus berusaha untuk menemukan Kali. Keduanya menuduh satu sama lain dalam mendalami pencarian Kali. Chaitanya juga dicurigai namun Bose tidak menemukan bukti kuat.

Saudara Shalin yang sombong yaitu Siddhant (Siddhanth Kapoor) dan artis kelas B bernama Rakhee (Surveen Chawla) juga terlibat dalam situasi tersebut. Siddhant membuat uang tebusan 5 juta rupee ke Shalini di telepon rumah orang tuanya. Shalini meminta ayahnya 6,5 juta rupee dimana dia memberikan 5 juta namun menyembunyikan 1,5 juta esktra untuk dirinya sendiri dibawa asuhan Rakhee.

Rakhee pada akhirnya melarikan diri mencuri uangnya. Siddhant kemudian ditangkap dengan uang tebusan dan Shalini menyiratkan kepada Bose bahwa dia telah menyimpan sejumlah uang untuk dirinya sendiri sehingga dia dapat meninggalkannya.


Chaitanya terus menuntut uang dan Rakhee terlihat terus menerus melakukan panggilan tebusan kepada Rahul. Rahul memberikan uang tebusan namun penelpon yaitu Chaitanya menghindari penangkapan polisi. Rahul lalu masuk ke dalam mobil Chaitanya dengan membawa uang.

Rahul, Chaitanya dan Rakhee kemudian terlihat bersama dengan uangnya dan Chaitanya bercanda Rakhee saat mereka menunggu feri. Rahul menghubungi Bose untuk mengejeknya mengatakan bawa Bose berfikir bahwa dia merupakan seorang polisi yang hebat namun tetap tidak menemukan Kali.

Bose menjawab dengan bertanya kepada Rahul apakah Kali bersamanya dan mengatakan bahwa permainan tersebut tidak membantu siapapun. Rahul perlahan menyadari bahwa Bose benar-benar tidak mengetahui dimana Kali berada dan dia masih hilang.


Rahul terbang dalam keadaan marah pada Chaitanya sebab Chaitanya telah meyakinkannya bahwa Bose telah membawa Kali. Rahul menyatakan bahwa tidak hanya dirinya telah dibodohi oleh Chaitanya namun putrinya benar-benar menghilang.

Rahul membunuh Chaitanya dalam kemarahan sementara Rakhee diam-diam pergi mengambil sekantong uang. Polisi kembali mengunjungi pasar dan berbicara dengan seorang wanita yang mengenal penjual topeng dan terungkap bahwa mereka berdua mempunyai sejarah menculik anak-anak.Di bawah ancaman interogasi polisi dan pembalasan dendam publik, wanita tersebut pada akhirnya membawa polisi ke Kali. 

Sudah seminggu Kali menghilang dan dia ditemukan tewas akibat kelaparan dan dehidrasi. Polisi menemukan bahwa dia benar-benar diculik oleh penjual topeng yang menyembunyikannya dan kemudian penjual topeng tersebut yang merupakan penculiknya tidak dapat melepaskannya sejak dia meninggal dalam pengejaran tersebut saat dia tertabrak mobil.  


loading...