Sabtu, 16 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Ungli (2014)

Ungli (2014)

Rilis
28 November 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rensil D’Silva
Produser
Karan Johar, Hiroo Yash Johar, Apoorva Mehta
Pemeran
Kangana Ranaut, Sanjay Dutt, Randeep Hooda, Emraan Hashmi, Angad Bedi, Neha Dhupia, Neil Bhoopalam
Music
Sachin-Jigar, Gulraj Singh, Aslam Keyi, Salim-Sulaiman
Sinematografi
Hemant Chaturvedi
Distributor
Aa Films.

Sinopsis Ungli

Kalim (Angad Bedi), Maya (Kangana Ranaut), Gautam (Neil Bhooplam), dan Abhay (Randeep Hooda) adalah 4 sahabat yang menyelidiki kasus pertama mereka dengan menyebut mereka dengan nama Ungli. Dimana mereka bertarung melawan korupsi.


Tugas mereka menipu orang-orang yang korup dan mengajarkan mereka pelajaran moral secara tidak biasa. Mereka menargetkan seorang menteri yang korup dan menjadi orang yang paling dicari di kota Mumbai namun juga mereka mendapatkan rasa hormat, kasih sayang dan kekaguman dari masyarakat umum.

Sementara ACP Ashok Kaale (Sanjay Dutt) bertemu dengan atasannya yaitu DCP Shivraman (Shiv Kumar Subramaniam) yang mengenalkannaya kepada Komisaris Arvind (Raza Murad) dengan tugas mencari tahu Ungli.


Kaale pergi ke kantor polisi lain dimana Kaale bertemu dengan seorang perwira yang sangat frustrasi yaitu komandan Mishra (Shishir Sharma) yang merasa jijik terhadap kejahatan yang merekrut Nikhil (Emraan Hashmi). Sebuah perguruan tinggi dihadiri oleh regu bom pada saat berita bahwa sebuah bom ditanam di sana.

Nikhil mengambil keuntungan dari situasi yang ada dan bertemu dengan pacarnya namun segera mereka tertangkap oleh anjing-anjing skuad penjinak bom. Setelah itu suara telepon dari meja Mishra dan Nikhil melakukannya.


Kaale menganggap lelucon pada awalnya dan menunjukkan tindakan cerdas yang dibuat oleh Nikhil, namun pada saat petugas tersebut menegur Nikhil, Kaale mengunjungi Ibu Nikhil (Reema Lagoo) dimana Ibu Nikhil menjelaskan bahwa Nikhil mempunyai kualitas seperti ayahnya, dan Nikhil dibesarkan oleh Kaale seperti anaknya sendiri.


Nikhil menghadiri bar tempat Kaale memanggilnya untuk mendiskusikan berkaitan geng Ungli. Nikhil mencari cara untuk mendapatkan geng Ungli. Ledakan di jalan di depan rumah seorang menteri dan menuduh politisi dan pekerja PWD menyiksa orang-orang dan dengan boros menghabiskan uang guna merenovasi jalan yang secara langsung terkait dengan rumah-rumah dan kantor politisi dan korporat saja.

Lalu Maya menyarankan Nikhil yang ingin bergabung dengan geng Ungli dan dengan syarat dan ketentuan. Keempatnya mengakui Nikhil dan menceritakan kisah dibalik geng Ungli. Saudara Maya yaitu Ricky (Arunoday Singh) orang aneh yang hebat dan menjalin hubungan dengan geng Ungli.


Namun suatu ketika pada saat berusaha mencegah perkelahian antara pria tua dan seorang anak muda, Ricky berusaha membela orang tua tersebut namun Anshuman anak muda tersebut memukulnya hingga koma. Orang tua tersebut kemudian memutuskan mengadu ke polisi akan tetapi disarankan untuk tidak melakukannya saat polisi B.R. Dayal (Mahesh Manjrekar) ayah Anshuman berbicara demikian.

Orang tua tersebut tetap teguh, namun saat cucunya menunggu di halte bus diancam dengan sebuah serangan, orang tua tersebut berusaha untuk melindunginya. Hal ini membuat Maya sedih, namun Abhay marah pada salah satu komentar Maya dan ini membuka jalan bagi geng Ungli.


Nikhil menjadi seorang mahasiswa hukum untuk ilusi keempatnya. Sambil bersiap dalam sebuah serangan, Nikhil keseleo namun kemudian memanggil Kaale. Namun dengan perasaan menyesal dia kemudian menyerang Kaale untuk membela geng Ungli.

Namun ketika identitasnya ditemukan, keempat temannya membantingnya dengan Abhay memukulnya dengan keras dan Kaale terus memukulnya namun Nikhil kemudian mencela Kaale sebab mempercayai Ungli sebagai kekuatan kriminal.


Namun saat kehilangan tugas mendapati DCP Shivraman berusaha menyogoknya untuk menerima pesan pilihan guna menyelamatkannya, Kaale setuju dengan Nikhil mencari geng untuk mengekspos Dayal. Sementara, Abhay mengaku kepada rekan kerjanya yaitu Tiesta Sen (Neha Dhupia) cintanya kepadanya serta identitiasnya mengenai geng Ungli.

Pada akhir cerita Kaale mendapatkan kembali tugas dan dipromosikan jabatan komisaris, Dayal dan Anshumann ditangkap kemudian Kaale meyakinkan geng bahwa kota itu tidak akan membutuhkan yang lain selama semuanya terkendali.


loading...