Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Welcome Back (2015)

Welcome Back (2015)

Rilis
4 September 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anees Bazmee
Produser
Firoz Nadiadwala
Pemeran
John Abraham, Shruti Haasan, Anil Kapoor, Naseeruddin Shah, Paresh Rawal, Nana Patekar, Shiney Ahuja, Dimple Kapadia, Ankita Shrivastav, Supriya Karnik
Music
Meet Bros Anjjan, Abhishek Ray, Anu Malik
Sinematografi
Kabir Lal
Distributor
Eros International. 

Sinopsis Welcome Back


Uday Shetty (Nana Patekar) dan Manju (Anil Kapoor) mengakhiri kehidupan kriminal mereka dan menjadi pengusaha yang jujur dengan menetap di Dubai. Poonam (Dimple Kapadia) dan Babita (Ankita Shrivastav) menjadikan diri mereka sebagai Maharani Padmavati dan Rajkumari Chandini dari Najafgarh untuk mendapatkan uang dari Uday dan Manju.


Babita menyebabkan Uday dan Manju tersebut menyukainya sehingga membuat mereka membiayai diri sendiri dan gaya hidup mewah Poonam. Hingga kemudian terungkap bahwa Uday mempunyai saudara perempuan yaitu Ranjana (Shruti Haasan).



Hasil dari pernikahan ketiga ayahnya sehingga Manju dan Uday diperas secara emosional oleh ayah Uday dengan mengatur pnerikahan Ranjana dan juga dipaksa melakukannnya sebab Poonam menjadikan salah satu darinya.



Sementara itu Dr. Ghunguroo (Paresh Rawal) yang telah mengetahui bahwa dia mempunyai anak tiri dari pernikahan sebelumnya bertemu Ajju. Ajju (John Abraham) merupakan preman lokal Mumbai tempat dimana Ranjana belajar. Melalui serangkain peristiwa, mereka berdua jatuh cinta satu sama lain.



Sementara Majnu dan Uday mengatur pernikahan Ranjana dengan anak tiri dari Ghunguroo yang tidak tahu bahwa dia merupakan seorang preman. Namun pada upacara pertunangan tersebut, Majnu menjelaskan kebenaran Ajju diman Ajju menolak bertengkar.



Ajju mengancam untuk menikahi Ranjana tanpa adanya persetujuan saudara-saudaranya. Untuk menjaga Ajju, Uday dan Majnu mengunjungi Wanted Bhai (Naseerudin Shah) yang merupakan orang buta yang terkenal. Mereka juga kembali ke cara lama dengan penuh kekerasan untuk membunuh Ajju.



Uday dan Majnu terkejut saat mengetahui bahwa putra wanted yaitu Honey (Shiney Ahuja) menyukai Ranjana. Dia ingin menikahi Ranjana. Mereka memutuskan untuk mengatur pernikahan Ranjana dengan pria lainnya untuk menghindari Ajju dan juga Honey.



Akan tetapi karena Ajju dan Ghunguroo berada di group yang sama dengan Babita dan Poonam mereka ditangkap Wanted yang memanggil mereka menuju pulaunya. Sementara Uday dan Majnu berusaha membunuh Ajju akan tetapi ketakutan saat di kuburan dengan tindakan hantu yang direncanakan oleh Ghunguroo, Ranjana, dan Ajju.



Tanpa sepengetahuan mereka semua aktivitas mereka telah dicatat sehingga menyebabkan Wanted dan Honey berusaha untuk mengakhirinya. Akan tetapi dalam adegan klimask Honey diculik oleh mereka semua dan mereka melarikan diri menuju padang pasir tempat mereka dikejar oleh Wanted.


Di tengah menyelamatkan dirinya sendiri, Ghunguroo mendorong Wanted yang menyebabkan dia pingsan. Sementara sekelompok unta berlari ke arah mereka. Ajju berhasil menyelamatkan wanted dari serbuan unta dan mengembalikan penglihatannya. Sebagai bentuk syukur, Wanted mengatur pernikaha Ajju dengan Ranjaan dengan memanggil Ajju anak kedua.


loading...