Sabtu, 09 September 2017

Sinopsis Lengkap Film What's Your Raashee? (2009)

What's Your Raashee? (2009)

Rilis
25 September 2009
Negara
Hindi
Bahasa
Hindi
 Sutradara
Ashutosh Gowariker
Produser
Sunita A. Gowariker, Naushil Mehta
Pemeran
Priyanka Chopra, Harman Baweja, Manju Singh, Anjan Srivastav, Dilip Joshi, Darshan Jariwala, Rajesh Vivek, Daya Shankar Pandey
Music
Sohail Sen
Sinematografi
Piyush Shah
Distirbutor
UTV Motion Pictures.



Sinopsis What's your Raashee?

Di sebuah desa yang aneh seorang pria tua menerima kartu melalui surat dari cucunya yang termuda bernama Yogesh (Harman Baweja). Di Mumbai,  keluarga dari Yogesh berkonsultasi dengan astrolog untuk dapat mengetahui apakah putra sulung mereka yaitu Jitu (Dilip Joshi) seorang debitur akan dipenjara dan juga memberinya tanggal lahir Yogesh untuk mengetahui masa depannya.


Mereka tercengang mendengar Yogesh akan mendapatkan banyak uang apabila menikah pada tanggal 20 bulan tersebut. Telepon berdering dan keluarga sangat senang mendengar bahwa kakek Yogesh telah menjadikannya pewaris satu-satunya. Yogesh sukes dan tinggal di Chicago.

Yogesh mendapatkan pesan teks dari Jitu bahwa ayahnya mengalami serangan jantung dan bergegas menuju Mumbai. Sampai disana, Yogesh mengetahui bahwa Jitu telah membohonginya mengenai ayahnya namun Jitu berutang kepada orang kaya sebesar 25 juta rupee. Jika Yogesh tidak menikah pada tanggal bulan 20 Jitu akan dipenjara.



Awalnya Yogesh bersikeras tidak akan menikah namun Jitu menjelaskan kepadanya bahwa dia juga meminjam uang 15 juta rupee dari bos mafia. Yogesh kesal namun setuju untuk menikah setelah gangster mengancam mereka. Paman Devu (Darshan Jariwala) memasang iklan dengan foto Yogesh dan 176 anak perempuan membalas.

Yogesh memutuskan bahwa dia akan bertemu dengan seorang gadis dari setiap tanda zodiak. Sementara istri Devu, meminta ayah Yogesh menyewa detektif dia menduga bahwa Devu menipu dirinya. Saat Ayah Yogesh mengetahui bahwa astrolog juga seorang detektif, dia memperkerjakannya.



Detektif tersebut mengidentifikasi nyonyanya Devu sebagai wanita bernama Anila Kamdar. Setelah Yogesh bertemu dengan sebagian besar anak perempuan salah satunya yaitu Sanjana (Priyanka Chopra) meminta untuk berbicara dengan Yogesh secara pribadi. Dia mengatakan kepadanya bahwa seorang anak laki-laki telah setuju menikahinya namun dia enggan.

Sanjana meminta Yogesh memberi waktu memutuskan apa yang harus dilakukan mengenai pacarnya. Dia setuju menceritakan mengenai masalahnya dengan Jitu. Sanjana menyenuth Yogesh yang akan membantunya dari masalahnya. Devu masuk dan mengira dia telah mengganggu mereka. Sanjana mengejarnya berusaha menjelaskan.



Sang detektif tidak menyadari bahwa dia pernah bersama dengan Anila di sebuah hotel dan melihat dia bersama dengan Sanjana. Sanjana menunjukkan gambar Devu pada saat dia mengatakan sesuatu yang diduga merendahkan, menjadi marah dan berusaha untuk pergi. Devu menghentikannnya memeluk Sanjana saat dia menangis sebelum mereka pergi ke mobilnya.

Detektif tersebut meyakinkan Yogesh dan ayahnya bahwa Devu telah berselingkuh dengan Sanjana. Anila lalu mencari Devu. Yogesh menunjukkan foto kepadanya mengatakan kepadanya bahwa Devu dan Sanjana pergi menuju Khandala. Si detektif memberitahu istri Devu mengenai cerita ini dan mereka menemukan Devu di sebuah hotel bersama Sanjana. Devu mengira Yogesh menghianatinya dan Yogesh mengira Devu berselingkuh dengan Sanjana.




Setelah melihat gadis terakhir, Ibu Yogesh memintanya untuk memilih sesuai hatinya dan bukan pikirannya. Yogesh melihat semua gadis dalam mimpi dan di pagi hari memutuskan siapa yang akan dinikahi. Dia lalu pergi menuju kantor Rajni sebab dia menawarkan mas kawin seharga 50 juta rupee dan legah mengetahui bahwa dia menikahi orang lain.

Yogesh pergi ke rumah Devu untuk memberitahunya bahwa dia ingin menikah Vishakha namun Devu memanggilnya dan menolaknya. Dia menjelaskan tidak perlu bagi Yogesh untuk menikahinya. Dia mengetahui mengenai hutang Jitu dan menjelaskan bahwa dia akan memilih pengantin wanita Yogesh sendiri.



Yogesh tidak sabar namun Devu menyimpan rahasia pengantinnya. Ketika dia masuk, Yogesh tidak tahu siapa dia dan saat upacara berakhir, Devu menyambut ayah mempelai wanita yang merupakan ayah Sanjana. Yogesh terkejut saat kakeknya membawa uang untuk membayar hutang tersebut. Dia bertanya kepada Devu bagaimana dia dapat mengatur pernikahannya.


Devu menjelaskan bahwa saat Sanjana mengikutinya dan menunjukkan kepadanya foto pacarnya, Dia mengingat pernah melihat pacarnya dengan wanita lain di Khandala. Dia membawa Sanjana ke sebuah hotel untuk menghadapi pacarnya. Sanjana mengungkapkan kepada Devu bahwa dia akan menikahi Yogesh setelah menyadari bahwa dia mencintai Yogesh.


loading...