Senin, 25 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Yuvvraaj (2008)

Yuvvraaj (2008)

Rilis
28 November 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Subhash Ghai
Produser
Subhash Ghai
Pemeran
Anil Kapoor, Salman Khan, Katrina Kaif, Zayed Khan, Boman Irani
Music
A.R. Rahman
Sinematografi
Kabir Lal
Distributor
ShowMan Pictures.

Sinopsis Yuvvraaj


Deven Yuvvraaj (Salman Khan) merupakan penyanyi yang sedang berjuang. Dr. Banton (Boman Irani) ayah dari pacarnya yaitu Anushka (Katrina Kaif) tidak suka sebab dia tidak kaya dan kadang-kadang ceroboh. Yuvvraaj menandatangani kesepakatan untuk menjadi seorang miliarder dalam 40 hari.


Agar dapat kekayaan tersebut, Yuvvraj harus melalui perjalanan emosional dengan gembira dan rasa sakitnya terhadap dua saudaranya yang terasing Danny Yuvvraj (Zayed Khan) dan Gyanesh Yuvvraj (Anil Kapoor) yang Yuvvraj temui setelah 12 tahun.

Ketika dia bertemu dengan keduanya, Deven Yuvvraj terkejut saat mengetahui bahwa ayahnya telah meninggalkan semuanya kepada Gyanesh yang mengalami tantangan mental sehingga baik Danny maupun Deven membuat kesepakatan menipu saudaranya untuk uangnya.


Usaha Danny untuk memeras Gyanesh agar membuatnya kalah di hadapan beberapa pengacara gagal dan dia menyerang Gyanesh. Deven mengintervensi dan memiankan orang baik dan membantu Gyanesh membawanya ke Austria untuk memenangkannya. Anushka dan Gyanesh berjalan sangat baik dan merasa kagum dengan bakat menyanyinya.

Dia membiarkan dia masuk dalam orkestra yang akan tampil dihadapan ribuan orang. Deven menjadi cemburu ketika Anushka dan Gyanesh berhubungan dengan baik namun segera belajar untuk mencintai saudaranya tersebut. Danny sekarang tidak memiliki uang dan dilempar ke luar dari semua klub.


Danny bertemu dengan Gyanesh dan Deven dan mereka semua menjadi saudara yang penuh kasih dan melupakan permasalahan uangnya. Suami dan keluarga barunya memutuskan meracuni Gyanesh agar mengambil uangnya.

Mereka menunjukkan Gyanesh rekaman Deven dan Danny yang merencanakan menipu Gyanesh demi uangnya yang menghancurkan hati Gyanesh. Mereka kemudian mengganti inhaler milik Gyanesh dengan yang berisi racun. Gyanesh terkejut dan terengah-engah, menggunakan inhaler dan berkelahi dengan saudara-saudaranya yang menyadari bahwa dia mengetahui mengenai alur mereka.


Gyanesh patah hati tampil di atas panggung yang kemudian Gyanesh ambruk dan Deven membawanya ke rumah sakit sementara itu Danny menyuruh polisi menangkap anggota keluarga yang berusaha meracuni Gyanesh.

Di rumah sakit Deven diberitahu bahwa satu-satunya dokter yang tersedia yaitu Dr. Banton yang menolak membantu. Banton menuduh Deven bahwa menginginkan Gyanesh hidup untuk mendapatkan uang. Sehingga dia daapt menikahi anaknya.


Namun Deven meruntuhkan hal tersebut dan menjelaskan kepada Dr. Banton bahwa jika dia menyelamatkan Gyanesh, dia berjanji tidak akan menikahi Anushka dan menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin agar keluarganya tetap bersama.

Dr. Banton terkejut dengan rasa tanggung jawab Deven dan menyelematkan Gyanesh. Dr. Banton mengizinkan Deven menikahi Anushka sekarang sebab telah berubah menjadi orang yang peduli terhadap keluarganya.


loading...