Minggu, 24 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Zanjeer (2013)

Zanjeer (2013)

Rilis
6 September 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Apoorva Lakhia
Produser
Reliance Entertainment
Pemeran
Ram Charan, Sanjay Dutt, Prakash Raj, Priyanka Chopra, Atul Kulkarni, Bikramjeet Kanwarpal, Srihari, Ankur Bhatia, Mahie Gill
Music
Anand Raj Anand, Meet Bros Anjjan, Amar Mohile, Chirantan Bhatt
Sinematografi
Gururaj R. Jois
Distributor
Reliance Entertainment.

Sinopsis Zanjeer

ACP Vijay Khanna (Ram Charan) polisi yang jujur yang dipindahkan untuk menangkap para korup. Vijay terus dihantui pembunuhan orang tuanya bertahun-tahun lalu. Dia terus mengingat pria dengan jas hujan hitam dengan tato di lengan kanannya yang telah membunuh orang tuanya pada hari ulang tahun Vijay.


Vijay dibesarkan oleh pamannya. Dia bertanggung jawab atas kasus dimana kolektor telah dibunuh. Mala (Priyanka Chopra) saksi mata melihat pembunuhan oleh Teja (Prakash Raj) kepala operasi mafia minyak yang menginginkan Mala mati. Vijay meyakinkan Mala untuk memberikan pernyataan dengan memberi tempat berlindung di rumahnya.

Hingga akhirnya merka saling jatuh hati. Vijay juga bertemu dengan Sher Khan yang membeli dan menjual mobil ilegal. Melihat kejujuran Vijay, Sher Khan menjalani hidup barunya. Dia telah membuat Vijay menjadi teman baik dan akan melakukan apapun untuk membantunya.


Vijay bertemu dengan Jaydev "JD" seorang reporter yang telah menulis komentar buruk mengenainya dan mulai memberikan informasi yang dia miliki kepada mafia minyak. Sementara Kataria yang telah membunuh kolektor telah tertangkap oleh Vijay.

Kataria anak buah Teja dan dia menjelaskan bahwa mereka mencuri bensin dan minyak dari kontainer yang kemudian melakukan penyelundupan. Vijay menempatkan Kataria dalam tahanan tetapi keesokan harinya Kataria terbunuh dalam tahanan.


Vijay juga menemukan mengenai Prashant Khanna yang terbunuh bertahun-tahun lalu oleh Teja. Karena insiden ini memberi Vijay salah informasi dalam hal mafia minyak yang ditangani Teja dan Vijay diskors hingga penyelidikan berakhir. Vijay memperingatkan teja bahwa dia akan menyelesaikan dengan caranya sendiri.

Vijay mulai menghancurkan hampir semua kilang minyak milik Teja. Suatu malam, Vijay dan Mala pergi ke restauran dan mereka diserang anak buah Teja di kamar mandi dan Vijay membunuhnya. Beberapa hari kemudian, Sher Khan mengundang Vijay dan Mela dalam sebuah pesta. Saat kembali ke rumah mereka diserang.


Vijay terluka parah dan hampir terbunuh namun Sheh Khar datang tepat waktunya dan mengatasi para preman tersebut yang kemudian bersama Mala, mengantarkan Vijay ke rumah sakit. Suatu ketika Teja bersama dengan Bosco membunuh Jaydev dan seluruh kota mulai panik.

Sementara polisi yang bekerja di bawah Vijay memberi informasi ke Sher Khan bahwa malam dimana Kataria dibunuh seorang inspektur Saalwee telah menangkap seorang pria dalam sebuah kasus kecil. Namun Saalwe tidak mencatat kasus tersebut dan mereka menduga Saalwe dan orang yang dia tangkap telah membunuh Kataria.


Jadi dengan memanfaatkan beberapa informannya Sher Khan mendapati bahwa pria terpercaya Saalwe dan Teja dalam satu koloni. Kemudian dia menempatkan mereka dihadapan komisaris dan mereka mengatakan bahwa mereka telah membunuh Kataria.

Mereka melakukannya atas perintah Teja sebab karena dia khawatir Kataria membocorkan semua informasi mengenai gengnya. Karena takut Teja melarikan diri di tambang tua bersama Mona namun Vijay berhasil melacak keberadaannya. Vijay memperhatikan tato di lengan Teja dan menyadari bahwa dia merupakan orang yang telah membunuh orang tuanya.


Vijay menjelaskan bahwa Prashant Khanna yang dibunuh oleh nya merupakan ayah Vijay. Teja terkejut dan menjelaskan bahwa Prashant telah mengajukan kasus terhadapnya untuk itu Teja membunuhnya. Vijay lalu membunuh Teja cara sadis. Pemerintah mengumumkan semua kekayaan akan diberikan kepada Mona yang juga dikatakan dalam semua kegiatan kejahatan yang dilakukan Teja. 


loading...