Senin, 25 September 2017

Sinopsis Lengkap Film Zindagi Na Milegi Dobara (2011)

Zindagi Na Milegi Dobara (2011)

Rilis
15 Juli 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Zoya Akhtar
Produser
Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar
Pemeran
Farhan Akhtar, Hrithik Roshan, Kalki Koechlin, Katrina Kaif, Abhay Deol
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Carlos Catalan
Distributor
Eros International.

Sinopsis Zindagi Na Milegi Dobara

Kabir (Abhay Deol) mengusulkan kepada Natasha (Kalki Koechlin) dan keluarga mereka bertemu di pesta pertunangan dimana Natasha mengetahui bahwa Kabir merencanakan perjalanan tiga minggu ke Spanyol dengan teman sekolahnya yaitu Imran (Farhan Akhtar) dan juga Arjun (Hrithik Roshan).


Awalnya Arjun enggan melakukan perjalanan sebab dia tidak mau kehilangan bayarannya sebab kehilangan pekerjaan. Setelah itu terungkap bahwa mantan pacar dari Arjun meninggalkannya sebab kerja kerasnya dan obsesinya dengan uang.

Imran mempunyai agenda rahasia tambahan dalam perjalanan tersebut untuk menemukan ayah kandungnya yaitu salman Habib (Naseeruddin Shah) seorang seniman di Spanyol setelah dia memahaminya setelah kematian ayah tirinya. Mereka terbang ke Spanyol secara terpisah dan bertemu di kota Barcelona.



Mereka memutuskan jadwal mereka di mana mereka melakukan rencana mengunjungi Costa Brava, Sevilla dan Pamplona. dalam perjalanan menuju Costa Brava, Imran dan Kabir merasa terganggu bahwa Arjun bekerja bahkan selama perjalanan. Imran melempar ponsel Arjun dari mobil saat dia mendapatkan panggilan resmi.

Hal ini menyebabkan perdebatan sengit. Arjun marah menuduh Imran berselingkuh empat tahun sebelumnya dengan Sonja pacar Arjun sebelumnya. Setelah ditenangkan oleh Kabir, mereka akhirnya melanjutkan perjalanan mereka. Setelah tiba di tujuan mereka, ketiganya bertemu dengan Laila (Katrina Kaif) di sebuah pantai.



Imran menggodanya dan membuat Arjun cemburu. Kabir menjelaskan bahwa dia telah memilih menyelam ke laut sebagai bagian liburan pertama mereka dan mereka kemudian mendapatkan Laila sebagai instruktur selam mereka. Arjun yang tidak dapat berenang mendapat bantuan dari Laila.

Laila membantunya mengatasi ketakutannya dan menyeelsaikan olahraga menyelam mereka dengan sukses. Kemudian atas permintaan Laila mereka menghadiri festival La Tomatina bersamanya di Bunol dan bertemu dengan Nuria (Ariadna Cabrol) yang jatuh hati kepada Imran.



Sementara itu Natasha menjadi curiga terhadap keterlibatan Kabir dengan Laila ketika dia melihat mereka melalui webcam dan mulai mengganggu perjalanan mereka yang membuat Kabir merasa tidak nyaman di hadapan teman-temannya. Imran menghabiskan waktu bersama Nuria sementara Arjun bersama Laila.

Setelah para pria pergi, Laila menyadari bahwa dia telah jatuh hati kepada Arjun dan mengejarnya dengan sepeda dan mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. dalam perjalanan menuju Sevilla, Kabir mengantar Natasha di bandara sementara Arjun dan Imran melihat ada sesuatu yang salah di antara mereka.


Imran kemudian meyakinkan teman-temannya bahwa semuanya baik-baik saja. Ketiganya mengunjungi Sevilla untuk sky diving pilihan dari Arjun. Selama itu, Imran dipaksa menghadapi acrophobia-nya dan ragu untuk melakukannya. Namun mereka menyelesaikannya tanpa ada kendala. Setelah terjun payung, ketiganya pergi ke sebuah bar dan bertengkar dengan orang asing.

Mereka dipenjara setelah berkelahi. Setelah Laila dan Nuria tidak menjawab panggilan mereka untuk membebaskan mereka, Imran dengan sukarela melanjutkan untuk memanggil Salman. Salman menyelamatkan mereka dan membawa mereka ke rumahnya. Saat berbicara dengan Imran, Salman menjelaskan mengenai hal berkaitan dengan ibunya.


Imran menyadari tindakannya telah menyakiti Arjun empat tahun lalu dia dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada Arjun dan arjun memaafkannya. Ketiganya belajar lari banteng di Pamplona yang merupakan pilihan Imran. Imran memanggil Laila untuk datang yang mengejutkan Arjun.

Ketika dihadapkan oleh teman-temannya Kabir mengaku bahwa dia masih belum siap untuk menikah dan bahwa Natasha telah keliru saat melihat cincin yang telah dia beli untuk ibunya sebagai hadiah ulang tahun namun Natasha menganggap Kabir melamarnya. Pada pagi hari lari banteng, Imran menyarankan agar mereka membuat sebuah perjanjian untuk membuat janji jika mereka bertahan dalam acara tersebut.


Imran bersumpah untuk menerbitkan puisinya Arjun bersumpah untuk pergi ke Maroko bersama Laila dan kabir berjanji untuk memberitahu Natasha bahwa dia tidak ingin menikahinya. Ketika mereka menyelesaikannya tersebut mereka mendapatkan perasaan baru mengenai hubungan mereka satu sama lain dengan orang lain yang mereka kenal dan bahkan diri mereka sendiri.

Imran, Nuria, Kabir, dan Natasha diperlihatkan menghadiri pernikahan Arjun dan Laila di Maroko. Natasha terlihat bersama dengan pria baru dan masih berteman dengan Kabir. Puisi-puisi Imran terungkap sepanjang cerita setelah setiap acara olahraga menunjukkan bahwa dia telah menerbitkannya.


loading...