Rabu, 06 September 2017

Sinopsis Sweetiee Weds NRI (2017)

Sweetiee Weds NRI (2017)

Rilis
2 Juni 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Hasnain Hyderabadwala
Produser
Tariq Mohammad, Cyrus F Dastur, Dhaval Patel, Sada S Bhuvad
Pemeran
Himansh Kohli, Darshan Jariwala, Adi Irani, Zoya Afroz, Ankit Arora
Music
Palash Muchhal, Arko Pravo Mukherjee, Jaidev Kumar, Shah Jahan Ali, Raaj Aashoo
Production
Asmily Entertainment and Grand Motion Picture.


Sinopsis Sweetiee Weds NRI 

Film ini merupakan film bollywood yang didasarkan terhadap alur cerita paling umum yang mana seorang ayah yang ingin menikahkan anak gadisnya dengan seorang pria dimana sang wanita tidak menyukai laki-laki tersebut.


wanita tersebut bernama Sweetiee Desai (Zoya Afroz), gadis Gujarati yang berusia 22 tahun yang beruntung dia lahir dari seorang pengusaha bisnis Vadodara yang kaya raya. Ayah Sweetiee merupakan orang yang baik dan periang. Dia mempunyai satu ambisi untuk membuat anak gadisnya Sweetiee menikah dengan seorang NRI dari Inggris.



Alasan ayahnya karena dia deportasi dari Inggris bertahun-tahun yang lalu oleh karenanya dia ingin melihat putrinya menetap di Inggris. Namun anak perempuannya yaitu Sweetiee jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki lokal yang berada di tahun terakhirnyya sebagai Mass Com dan bukan NRI.



Pria tersebut bernama Akash (Himansh Kohli) seorang anak yatim piatu yang mengemukakan pepatah ketika dia mengupload profil palsu di sebuah situs pernikahan. Bukan berarti Akash seseorang yang berbahaya. Hanya saja Akash perlu meyakinkan ayah kekasihnya yaitu bahwa dirinya merupakan pasangan yang sempurna untuk putrinya yaitu Sweetiee.



Ayah Sweetiee memperbaiki hubungan pernikahan Sweetiee dengan seseorang yang merupakan anak dari teman keluarganya. Kisah cinta Sweetiee dan Akash diuji dengan kehadiran seorang bad guy yaitu Rascal Mehta (Ankit Arora) yang berusaha merayu Sweetiee untuk mendapatkannya.



Anehnya karena permainan licik yang dimainkan olehnya, membuat ayah Sweetiee lebih memilih dirinya dibandingkan dengan Akash. Sweetiee dan Rascal Mehta akan melangsungkan pernikahan sehingga membuat Akah merasa patah hati. Hingga di hari pernikahan Sweetiee dengan Akash, sahabat Akash memberikan minuman kepada Rascal Mehta sehingga membuatnya ambruk.



Hal ini dimanfaatkan Akash untuk menggantikan posisi Rascal dengan menggunakan pakaian mempelai pria. Pada saat melakukan ritual pernikahan, Rascal menghampiri pendeta yang mengejutkan semua orang yang hadir. Sweetiee terkejut yang ternyata menikah dengannya adalah Akash tetapi Sweetiee marah karena merasa dipermainkan.



Dia pergi meninggalkan Akash dan juga keluarganya. Sehingga Akash bersama yang lainnya berupaya mengejar Sweetiee. Sampai pada akhirnya, Sweetiee melompat ke sungai upaya untuk melakukan bunuh diri sehingga Akash memberanikan diri untuk melompat mencoba menyelamatkan Sweetiee.



Akan tetapi justru Akash yang diselamatkan oleh Sweetiee sebab Akash tidak bisa berenang. Sweetiee membawa Akash ke tepi sungai dan semua orang berkumpul untuk melihat kondisi keduanya. Pada akhirnya Akash dan Sweetie kembali bersatu.



loading...