Kamis, 12 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Padmavati (2017)

Padmavati (2017)

Rilis
1 Desember 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sanjay Leela Bhansali
Produser
Bhansali Productions, Viacom 18 Motion Pictures
Penulis
Prakash Kapadia, Sanjay Leela Bhansali
Pemeran
Deepika Padukone, Shahid Kapoor, Aditi Rao Hydari, Jim Sarbh, Ranveer Singh
Music
Sanchit Balhara, Sanjay Leela Bhansali
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures. 

Sinopsis Padmavati


Padmavati merupakan film drama yang akan rilis pada tanggal 1 Desember 2017 dengan disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali yang diperankan oleh Deepika Padukone, Shahid Kapoor, Aditi Rao Hydari, dan Ranveer Singh. Film Padmavati adalah film mengenai legenda Rani Padmini yang merupakan seorang legendaris Rajunda Hindu yang disebutkan di Padmavat dalam sebuah puisi epik yang ditulis di tahun 1540 M. Awalnya film Padmavati akan dirilis 17 November 2017.


Menurut Padmavat, dirinya merupakan istri dari Rana Rawal Ratan Singh yang merupakan penguasa Rajput Mewar. Di tahun 1303 Alauddin Khilji yang merupakan penguasa Turki kesultanan Delhi, telah mengepung benteng dari Chittor di Rajputana. Menurut dari Padmavat, Khilji memimpin invasi yang dimotivasi keinginan dirinya untuk dapat menangkap Rani Padmini. Rani Padmini dijelaskan telah melakukan jauhar untuk melindungi kehormatan dirinya.


Adapun sinopsis dari Padmavati yaitu seorang wanita bernama Rani Padmavati "Padmini" (Deepika Padukone) dikatakan sebagai salah satu wanita terindah yang pernah ada. Cerita kehidupan Rani Padmavati yang nyata ini adalah melambangkan cinta dan pengorbanan antara Rana Rawal Ratan Singh (Shahid Kapoor) dengan Ratu Padmavati penguasa Rajput.


Kehidupan dari Ratu Padmavati dan Rana Rawal Ratan Singh yang sempurna berubah dengan malang oleh sosok dari Allauddin Khilji (Ranveer Singh) yang menatap Ratu Padmavati. Alauddin Khilji dikenal sosok salah satu penguasa paling mengerikan dari dinasti Khilji yang telah naik tahta dengan membunuh mertuanya, paman dan saudara iparnya.



Allauddin dikenal sebab menyerang negara bagian hanya untuk penguasaan dan wanita mereka. Adapun motif dari Alauddin Khilji menyerang balik serangan terhadap Rajput Mewar tidak lain yaitu merupakan kerajaan Rani Padmavati. 


loading...