Sabtu, 21 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Aan: Men At work (2004)

Aan: Men At Work (2004)

Rilis
4 Juni 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Madhur Bhandarkar
Produser
Firoz A. Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Shatrughan Sinha, Jackie Shroff, Sunil Shetty, Paresh Rawal, Raveena Tandon, Om Puri, Lara Dutta, Preeti Jhangiani, Ravi Kishan, Irrfan Khan,
Music
Anu Malik, Franco Vaz
Sinematografi
Franco Vaz
Distributor
Friends Movies, Base Industries Group

Sinopsis Aan Men at Work 

Kejahatan berada pada titik puncak tertinggi di Mumbai dengan terbagi dalam tiga bagian. Seorang pria bernama Walia (Jackie Shroff) mempunyai sepertiga wilayah, sementara itu Manik Rao (Manoj Joshi) mempunyai sepertiga wilayah lainnya dan terakhir Yusuf Pathan (Irrfan Khan) sisa wilayah lainnya.


Tingkat kejahatan meningkat dengan lebih banyaknya terjadi penyelundupan, perdagangan serta aktivitas ilegal yang melonjak tajam. Sementara itu kesatuan polisi unit deteksi cabang kejahatan di Mumbai terus-menerus berupaya untuk menghentikan tindakan-tindakan kriminal yang terjadi.

Inspektur Vikram (Shatrughan Sinha) merupakan aib bagi kepolisian yang cenderung menangani pekerjaan mudah. Sementara Appa Kadam (Suniel Shetty) spesialis pertemuan yang mengejar para anteknya yang mana dia menikah dengan Janjki (Preeti Jhangiani) dengan memiliki seorang anak lai-laki.


Sementara Khaled Ansari (Paresh Rawal) merupakan polisi yang selalu bahagia. Namun ketiganya dan seluruh nasib CBI berubah seiring dengan kedatangan atasan baru yaitu DCP Hari Om Patnaik (Akshay Kumar). Dia tiba dengan menyadari bahwa para polisi tidak serius dalam menangani kasus dan tidak ada yang mengikuti peraturan-peraturan.

Hari mempunyai kekasih bernama Kiran (Lara Dutta) yang dijanjikan untuk menikah. DCP Hari merasa ragu dengan promosi yang dia dapatkan namun belajar menerimanya. Dia menyaksikan cara orang lain memperlakukan terhadap antek-antek dan memerintahkan mereka untuk dibebaskan.


Namun saat bertemu dengan antek yang membunuh Khaled membuat Vikram berusaha membalas dendam. Dia memutuskan bergabung bersama dengan Hari dan membantunya untuk membersihkan kota yang dimulai dengan menangani Yusuf Pathan. Appa ikut bergabung dengan mereka dan mereka pun segera berencana untuk dapat menggunakan Walia dan bersama gengnya.


Selama kilmaks Appa pun meninggal dalam perangkap yang telah diterapkan oleh petugas polisi bernama Kelkar (Ajinkya Dev). Vikram dan juga Hari berhasil menangkap Walia, Roshni dan Manik atas tindak kejahatan yang telah mereka lakukan dan kini kota Mumbai bebas dari tindak kejahatan.


loading...