Selasa, 24 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Action Replayy (2010)

Action Replayy (2010)

Rilis
5 November 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vipul Shah
Produser
Vipul Shah
Pemeran
Akshay Kumar, Neha Dhupia, Aishwarya Rai, Aditya Roy Kapoor
Music
Pritam Chakraborty
Sinematografi
Sejal Shah
Distributor
PVR Pictures, Hari Om Entertainment Co.

Sinopsis Action Replayy

Kishen (Akshay Kumar) merupakan pengusaha kaya yang menikah dengan Mala (Aishwarya Rai) yang merasa tidak bahagia. Mereka mempunyai anak bernama Bunty (Aditya Roy Kapur) yang tidak ingin menikah sebab hubungan cinta antara kedua orang tuanya.


Pacar Bunty yaitu Tanya (Sudeepa Singh) terus mengajaknya menikah namun dia selalu menolak. Tanya membawa Bunty ke kakeknya yaitu Anthony Gonsalves (Randhir Kapoor) yang kebetulan seorang ilmuwan dan dia sedang mengerjakan mesin waktu.

Anthony bertanya kepada Bunty mengapa dia menolak menikah. Bunty menjelaskan bahwa dirinya takut menikah sebab orang tuanya nampak sangat tidak bahagia atas pernikahan mereka. Di ulang tahun yang ke 35 mereka, Kishen dan Mala berdebat sebab temannya yaitu Kundan (Rannvijay Singh).


Kundan biasanya menggoda Kishen dan berusaha mengulanginya setelah hal yang telah terjadi. Mala tidak menghentikannya apalagi menertawakan Kishen bersama dengan teman-temannya. Hal ini menyebabkan pertengkaran Kishen dengan Mala sehingga hal ini berdampak pada hubungan mereka yang ingin bercerai.

Pada saat Bunty mendengar hal ini, dia pergi ke laboratorium milik Anthony untuk menggunakan mesin waktu dan kembali ke masa lalu sehingga dia dapat membuat orang tuanya saling jatuh cinta. Namun tanpa pengawasan Anthony, Bunty memasuki mesin waktu dan kembali ke masa sebelum orang tuanya menikah.


Bunty menemukan rumah kakeknya yang mana dia melihat Kishen. Bunty menyadari bahwa Kishen nampak muda merupakan pemuda yang tidak menarik, lemah dan juga bergairah secara sosial yang mana Mala yang muda lebih atraktif dan bersemangat.

Mala terus mengolok-olok Kishen sehingga Bunty membuat Kishen menjadi lebih keren dengan bantuan uang yang dia pinjam dari Anthonya yang lebih muda. Teman Mala yaitu Mona (Neha Dhupia) jatuh hati terhadap Bunty. Bunty membuat rencana membantu Mala menyadari cintanya terhadap Kishen.


Sementara, Kundan juga jatuh hati terhadap Mala, membuat segalanya semakin rumit. Bunty memberitahu Kishen agar mengabaikan Mala sementara dia menjadi lebih ramah terhadapnya. Rencanya telah berhasil membangkitkan perasaan Mala dan dia mengakui cintanya terhadap Kishen. Dia pun menceritakan Mona mengenai perasaannya.

Akan tetapi orang tua Kishen dan Mala menentang pernikahan cinta oleh karenannya tidak ingin menerima hubungan mereka. Jadi para pecinta dibantu oleh Bunty yang memutuskan kawin lari. Kundan membawa ibu Mala yaitu Bholi (Kirron Kher) dan Bhikhu (Rajpal Yadav) bersama dengan ayah Kishen Rai (Om Puri) untuk mengejar keduanya.


Di akhir pengejaran, Kishen memukul Kundan atas tindakannya. Orang tua mereka menerima hubungan Mala dan Kishen. Mona mengusulkan kepada Bunty namun dia menjelaskan kepadanya bahwa dirinya mencintai wanita lain yang telah menunggunya.


Bunty selanjutnya kembali ke masa depan. Seperti yang diharapkan, orang tua Bunty saling mencintai satu sama lain namun tidak disangka Mona dan Kundan juga telah menikat. Bunty selanjutnya mengajak Tanya untuk menikah dan menerimanya dengan bahagia.


loading...