Sabtu, 21 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Aitraaz (2004)

Aitraaz (2004)

Rilis
12 November 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abbas-Mustan
Produser
Subhash Ghai
Pemeran
Akshay Kumar, Priyanka Chopra, Amrish Puri, Kareena Kapoor, Paresh Rawal, Preeti Puri, Anu Kapoor, Upasna Singh, Vivek Shauq
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Ravi Yadav
Distributor
Mukta Arts.

Sinopsis Aitraaz

Raj Malhotra (Akshay Kumar) seorang insinyur produk dalam sebuah perusahaan telekomunikais Air Voice. Seorang pengacara junior Saxena (Kareena Kapoor) pergi ke rumah Raj untuk melakukan wawancara yang salah mengira dia merupakan seorang pengacara Ram Chautarni (Annu Kapoor) tetangga teman Raj.


Mereka pun jatuh hati lalu menikah dan mengharapkan seorang anak. Raj berharap dapat dipromosikan menjadi CEO pada saat pemimpin perusahaan yaitu Roy (Amrish Puri) tiba bersama dengan istri barunya bernama Sonia Roy (Priyanka Chopra) untuk mengumumkan promosi hal itu.

Sonia di tunjuk untuk menjadi ketua baru perusahaan dan setelah berdiskusi dengan suaminya dia mengumumkan promosis tersebut. Posisi CEO justru jatuh kepada teman Raj yaitu Rakesh (Vivek Shauq) sementara itu Raj ditempatkan pada Dewan Direksi. Di sebuah pesta Raj didampingi oleh Priya belajar untuk memahami Sonia atasan barunya.


Priya terkejut bahwa Sonia merupakan istri dari Roy yang jauh lebih tua. Raj bersama dengan rekan-rekannya berbicara mengenai Sonia yang menarik dan perbedaan usia dengan suaminya dan Raj lalu bercanda bahwa kepribadian magnetisnya yang bertanggun jawab atas promosi besar Raj. Hal ini tersirat bahwa Raj mungkin pernah bertemu dengan Sonia sebelumnya. Kilas balik mengenai hubungan Raj sebelumnya bersama dengan Sonia.

Lima tahun yang lalu Raj dan Sonia bertemu di pantai yang berada di Cape Town. Mereka jatuh hati, Sonia hamil anak Raj yang membuatnya bahagia akan tetapi Sonia menolak untuk menikah dengan Raj dan menjelaskan bahwa dia akan menghentikan kehamilannya sebab anaknya dapat menghalangi ketenaran, kekayaan dan status sebagai model hal ini membuat hubungan mereka berakhir.


Keesokan harinya Rakesh memberitahu Raj mengenai kecacatan pada Handset mobile perusahaan yang baru. Raj membutuhkan izin dari Sonia untuk menghentikan produksi dan dia mengundangnya ke rumah untuk mendiskusikan masalah ini. Sonia membuat pernyataan provokatif secara seksual terhadap Raj. Dia selanjutnya berusaha mengejar Raj namun menolak. Meskipun berulang kali menolak, Sonia terus berusaha merayu Raj.

Pada saat dia pergi, Sonia mengancam menghukumnya sebab telah menolaknya. Di hari berikutnya Raj mengetahui bahwa Sonia telah memberitahu suaminya bahwa Raj telah melakukan pelecehan. Sehingga Raj diminta untuk mengundurkan diri. Raj lalu meminta Chauthrani mengambil kasusnya yang mana Chauthrani menjelaskan bahwa untuk tidak mengundurkan diri dan tetap bekerja.


Kasus masuk ke pengadilan Sonia dan suaminya melibatkan pengacara handal. Awalnya sebagian besar bukti bertentangan dengan Raj dan kasus ini memperoleh perhatian media luas. Manajer bank Raj kembali dari Bangkok dengan memberikan rekaman yang mencatat pertemuan Raj di rumah Sonia. Setelah rekaman tersebut asli, Chauthrani mengalami insiden oleh sebuah mobil yang dikendarai orang sewaan Sonia.

Saat Priya bertanya pada Raj mengapa Raj menghubungi manajer bank dari rumah sonia dan Raj menjawab bahwa dia telah menghubungi Rakesh dan telepon dikirimkan ke manajer bank sebab cacat pada handset perusahaan. Priya menjelaskan hubungan Sonia sebelumnya dengan Raj di Cape Town dan pada akhirnya memainkan suara Rakesh ke pengadilan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi Raj dengan Sonia.



Terungkap bahwa Sonia menikahi Roy sebab uang dan status namun ketika Roy tidak dapat memuaskannya dia berusaha melanjutkan hubungan dengan Raj. Priya memenangkan kasus dan Roy pun meninggalkan Sonia. Sonia yang merasa bersalah dan terhina melakukan tindakan bunuh diri dengan melompat dari sebuah bangunan.


loading...