Selasa, 10 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Baaghi: A Rebel For Love (1990)

Baaghi: a Rebel For Love (1990)

Rilis
21 Desember 1990
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Deepak Shivdasani
Produser
Neha Arts, Nitin Manmohan
Pemeran
Salman Khan, Kiran Kumar, Nagma, Mohnish Bahl, Shakti Kapoor
Music
Sameer, Anand Milind.

Sinopsis Baaghi


Seorang anak kolonel tentara India yaitu Saajan (Salman Khan) yang sedang bepergian menggunakan Bus, dia melihat sekilas Kaajal (Nagma) di bus lain. Dia tidak berfikir bahwa dia akan bertemu dengannya lagi. Namun teman barunya di perguruan tinggi, suatu malam bersikeras untuk mengunjungi rumah bordil dibagian yang dekat di Bombay.


Saajan dengan enggan setuju akan tetapi akhirnya menolak untuk memilih seorang pekerja seks hingga dia mendengar seorang gadis baru dipukuli oleh mucikari dan dia memutuskan untuk melindungi wanita tersebut yang ternyata adalah Kaajal yang disebut dengan nama Paro. Dia telah diculik oleh seorang germo setelah Kaajal tertipu oleh tawaran pekerjaan di Bombay.

Kaajal yang baru tiba di rumah bordil dengan tegas menolak untuk menjadi seorang pelacur. Ini yang menyebabkan Jaggu si pemilik rumah bordil memukulinya. Pada akhirnya Saajan menjadi klien Kaajal yang kemudian Kaajal membeberkan kepadanya bagaimana dia dipaksa mencari pekerjaan setelah kematian orang tuanya pada akhirnya menyebabkan dia pergi ke Bombay dan diculik oleh Dhanraj yang kemudian dipaksa menjadi seorang pelacur di tempat Jaggu.


Saajan dan Kaajal jatuh hati dan dia berusaha menemukan jalan untuk mengeluarkan Saajan dari rumah bordil tersebut. Pada saat Saajan akhirnya dapat mengenalkan Kaajal terhadap orang tuanya namun orang tuanya menolak Saajan menikahi seorang wanita dari rumah bordil bahkan jika dia dibawa kesana melawan keinginannya dan berasal dari keluarga terpandang.

Saajan yang memiliki masalah dengan ayahnya diusir dia dianggap sebagai pemberontak karena tidak ingin menjadi anggota militer sebelumnya. Karena Kaajal sudah memberontak melawan Jaggu sebab dia percaya terhadap cinta kini mereka sekarang memberontak demi cinta.


Teman-teman kuliah Saajan membantu Kaajal melarikan diri dari rumah bordil menuju ke Ooty  di dekat tempat tinggal dari kakek dan neneknya. Namun saat mereka hendak menikah, polisi datang dan membawa mereka kembali ke Bombay dimana mereka mengklaim bahwa Saajan telah menculik Kaajal. 


Ayah Saajan mendengar mengenai kepahlawanan Saajan yang melawan orang-orang Dhanraj meerasa bangga terhadap Saajan. Dengan bantuan teman Saajan, ayah Saajan menemukan anaknya di luar rumah bordil Jaggu. Di sana polisi yang bekerja dengan Dhanraj telah mengembalikan Saajan dan Kaajal pada Dhanraj yang bersiap untuk menghukum mereka. Hingga pada akhirnya terjadi pertarungan untuk membebaskan Kaajal dengan beberapa orang mendukung Saajan.


loading...