Minggu, 15 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Band Baaja Baaraat (2010)

Band Baaja Baaraat (2010)

Rilis
10 Desember 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Maneesh Sharma
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Anushka Sharma, Ranveer Singh, Puru Chibber, Manmeet Singh, Manu Rishi
Music
Salim-Sulaiman
Sinematografi
Aseem Mishra
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Band Baaja Baaraat

Shruti Kakkar (Anushka Sharma) seorang gadis cerdas dan unik yang membantu koordinator pernikahan. Dia bertemu Bitto (Ranveer Singh) yang berpura-pura dia merupakan bagian dari kru film dan membuat video pertunjukan di sebuah acara pernikahan.


Keesokan harinya dia berusaha untuk mengesankan Shruti dengan sebuah DVD yang dibuat dari tarian Shruti di pesta pernikahan. Shruti tidak tertarik dan mengungkapkan bahwa minat utamanya memulai bisnis menjadi wedding planner.

Bitto mendapatkan tekanan dari ayahnya kembali ke desa bekerja di ladang. Ayah Bitto datang untuk membawanya kembali ke desa namun Bitto berbohong bahwa dia tidak dapat kembali sebab dia mulai bisnis wedding planner.


Bittoo pergi ke Shruti dengan gagasan untuk menjadi partner dalam bisnisnya namun dia menolak sebab dia khawatir bisa menimbulkan masalah cinta antara mereka. Shruti mengatakan kepada Bittoo bahwa bisnis nomor satu bukanlah membiarkan cinta menghalangi usaha mereka.

Bittoo pergi menemui Chanda Narang perencana pernikahan terkenal dengan harapan Chanda akan mempekerjakannya. Chanda tidak menunjukkan minat kepada Shruti namun kehilangan pekerjanya dan menawarkan Bittoo bekerja dengannya.


Bittoo menerima dengan syarat bahwa dia dan Shruti dipekerjakan bersama. Di tempat kerja Shruti belajar dengan cepat bahwa Chanda mempunyai etika kerja yang buruk menipu kliennya dengan pidato yang rumit tapi tidak sesuai keinginan mereka.

Saat klien menghadapi Chanda, Chanda menyalahkan Shruti sehingga membuat Bittoo marah membela Shruti dan mereka pun berhenti bekerja. Mereka membentuk perusahaan mereka sendiri. Mereka memulai proyek kecil dan beranggaran rendah namun secara bertahap usaha mereka menanjak.


Hingga akhirnya mereka mendapatkan klien besar dengan mengambilnya dari Chanda. Hingga suatu ketika cinta mereka bersemi. Bitto mulai bersikap canggung sementara Shruti menyadari bahwa dia telah jatuh hati kepadanya. Hingga suatu ketika permasalahan cinta mereka mengakibatkan suasana tegang dan akhirnya menyebabkan perkelahian besar.

Shruti memutuskan hubungan kerja sama dan memaksa Bittoo meninggalkan perusahaan tersebut. Bittoo mulai bisnis pernikahannya sendiri yaitu Happy wedding. Perpisahan kemitraan membuat mereka menderita kerugian besar menjatuhkan mereka dalam hutang.


Suatu ketika mereka mendapatkan proyek besar yang menyatukan mereka. Bitto kemudian mengatakan Shruti bahwa mereka harus bekerja sama lagi. Shruti menolak mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikah dengan tunangannnya yaitu Chetan dan akan pindah ke Dubai. Bittoo terkejut dan merindukannya berusaha untuk membujuk Shruti untuk menikah.

Shruti marah dengan mengatakan bahwa dia melakukannya sebab orang tuanya dan dia mengakui bahwa dia mencintai Bittoo. Bittoo menyadari bahwa dia telah jatuh hati kepada Shruti selama ini namun terlalu takut mengakui perasaannya.


Putus asa Bittoo menghubungi Chetan menyuruhnya untuk membatalkan pernikahan dengan Shruti. Shruti menghubungi Chetan bahwa Shruti akan menikah dengan Bittoo. Film berakhir dengan Shruti dan Bittoo menari dipernikahan mereka sendiri bersama teman dan keluarganya.


loading...