Senin, 23 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Bbuddah... Hoga Terra Baap (2011)

Bbuddah... Hoga Terra Baap (2011)

Rilis
1 Juli 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Puri Jagannadh
Produser
Puri Jagannadh, Abhishek Bahchcan
Pemeran
Amitabh Bachchan, Sonu Sood, Sonal Chauhan, Hema Malini, Prakash Raj, Raveena Tandon, Ajaz Khan, Charmy Kaur
Music
Anoop Rubens, Vishal-Shekhar
Sinematografi
Amol Rathod
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures, Amitabh Bachchan Corporation Limited.

Sinopsis Bbuddah... Hoga Terra Baap 

Seorang pria yaitu ACP Karan Malhotra (Sonu Sood) telah menyatakan bahwa dirinya akan melenyapkan semua gangster di Mumbai dalam kurun waktu dua bulan. Gangster bernama Kabir Bhai (Prakash Raj) memutuskan untuk dapat menghilangkan ACP Karan sebagai gantinya.


Sehingga Kabir Bhai datang menemui Vijju (Amitabh Bachchan) yang merupakan seorang pembunuh bayaran yang kembali menuju Mumbai setelah dia lama diasingkan di Paris, Prancis untuk melakukan satu pekerjaan yang terakhir.

Sementara Gangster dan Vijju berusaha untuk menurunkan ACP Karan Malhotra, ACP Karan Malhotra berusaha untuk merayu teman kuliah lamanya yaitu Tanya (Sonal Chauhan) dan juga temannya yaitu Amrita (Charmee Kaur) yang sedang berusaha untuk mencari tahu hubungan antara Vijju dengan ibunya (Raveena Tandon).


Vijju yang kemudian menjelaskan bahwa dirinya bukan pembunuh bayaran dan agar berusaha melindungi anaknya yaitu ACP Karan. Cerita terus berlanjut yang menunjukkan bahwa Vijju menaiki tangga bawah tanah untuk dapat mencapai Kabir Bhai dan telah melakukan rencana pembunuhan terhadap ACP Karan.

Salah satu rekan dari Kabir Bhai yaitu Yera (Subbaraju) menentang keputusannya untuk mengundurkan diri pada Vijju dan berusaha untuk menembak ACP Karan. Dia merindukan secara sempit dan menuju kembali ke markas dan menghadapi ejekan dari Vijju.


Sementara itu, Vijju bertemu dengan istrinya yang sedang terasing bernama Sita (Hema Malini) dan berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka. Yera berusaha sekali lagi dan berhasil memompa beberapa peluru terhadap Karan. Gagal dalam upaya Vijju untuk dapat menghentikannya.

Vijju terluka dan marah yang selanjutnya membawa Karan menuju rumah sakit dan mengunjungi tempat sarang dari Kabir Bhai. Setelah membaca sebuah cerita pendek dan menjelaskan tiga moral Vijju memberikan informasi bahwa Karan masih hidup dan ruang sarangnya kini telah dikelilingi oleh Polisi.


Sebuah serangkaian tembak-menembak yang sengit terjadi yang selanjutnya dimana Vijju membunuh semua gangster di ruang kerja keculi Kabir Bhai dan juga Aisstennya yaitu Mac (Makrand Deshpande) yang mengikat pada Vijju dalam dunia bawah don.

Yera dibunuh oleh Kabir Bhai. Kabir Bhai yang terkejut ditembak di bagian kepala oleh Vijju namun dia meninggalkan Mac. Film tersebut berakhir saat di rumah sakit yang mana Vijju meminta istrinya untuk memutuskan apakah dia akan menjelaskan identitasnya terhadap Karan.



Dia juga menjelaskan bahwa dia akan kembali jika istri dan anaknya berada dalam masalah dan apabila dia tidak kembali itu berarti dirinya telah meninggal mengingat usianya yang kini sudah tua. Untuk hal ini, Sita menganggap dengan "Bbuddah ... Hoga Terra Baap."


loading...