Senin, 02 Oktober 2017

Sinop[sis Lengkap Film Bunty Aur Babli (2005)

Bunty Aur Babli (2005)

Rilis
27 Mei 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shaad Ali
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Amitabh Bachchan, Rani Mukherjee, Abhishek Bachchan
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Abhik Mukhopadhyay
Distributor
Yash Raj Films. 

Sinopsis Bunty Aur Babli


Rakesh (Abhishek Bachchan) berasal dari sebuah desa kecil yang mana ayahnya seorang kolektor tiket di kereta api dan Rakesh ingin masuk kepekerjaan tersebut. Namun Rakesh mempunyai impian besar dia ingin mempunyai bisnis baru.


Vimmi (Rani Mukherjee) anak perempuan keluarga Punjabi dia menghabiskan waktu berjam-jam menonton film dan dia belajar supermodel. Vimmi ingin menjadi Miss India. Orang tua Vimmi telah mengatur pernikahannya dengan seorang pria dengan pekerjaan yang layak.

Di saat yang sama, ayah Rakesh memberi ultimatum kepada Rakesh untuk mencari pekerjaan layak atau keluar dari rumah. Vimmi dan Rakesh mengemas tas mereka dan menyelinap keluar di kegelapan malam. Mereka bertemu di stasiun kereta dan menjadi teman. Mereka mendukung dan mendorong impian mereka masing-masing.


Vimmi berusaha masuk kontes Miss India namun ditolak sementara Rakesh berusaha menjual gagasannya untuk investasi namun seorang pengusaha mengusirnya. Sebenarnya pria yang dia temui di restoran telah mengambil gagasan dari berkas presentasi Rakesh.

Pada saat dia memasuki kantor pewawancara menyatakan bahwa ada seseorang sebelum dirinya yang melakukan gagasan sama.Setelah mengetahui seorang pria yang menghalangi Rakesh yang menggunakan idenya untuk mendapatkan uang, Rakesh dan Vimmi menemuinya dan mengambil uang mereka yang merupakan hak Rakesh.


Begitu mereka menyadari mudah untuk menipu orang, keduanya memutuskan melakukan banyak penipuan untuk mengumpulkan uang untuk dapat menuju Bombay. Mengatasnamakan Bunty dan Babli mereka kemudian menjarah orang-orang kaya.

Kecerdasan mereka dalam hal tersebut membuat mereka terkenal di surat kabar. Segera hubungan persahabatan mereka menjadi sebuah hubungan asmara dan memutuskan menjadi pasangan suami dan istri melanjutkan menjarah mangsa lainnya.


Sementara itu JCP Dashrath (Amitabh Bachchan) sedang mencari mereka dengan harapan dapan memasukkan keduanya ke dalam penjara. Untuk memperumit masalah Rakesh dan Vimmi mempunyai anak dan setelah mulai dekat dengan Dashrath mereka memutuskan berhenti. Keputusan ini mengarah kepada penangkapan mereka.


Sementara dalam tahanan, keduanya melakukan percakapan dan mengakui perbuatan mereka hingga melunakkan hati polisi dan membiarkan keduanya pergi yakin bahwa dirinya telah menghancurkan karir dari Bunty dan Babli. Tiga tahun kemudian Dashrath menyelamatkan kehidupan rumah tangga mereka menawarkannya bekerja untuk negara dengan menggagalkan kegiatan penipuan lainnya.


loading...