Kamis, 26 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Chalte Chalte (2003)

Chalte Chalte (2003)

Rilis
13 Juni 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Aziz Mirza
Produser
Shah Rukh Khan, Aziz Mirza, Juhi Chawla
Pemeran
Shah Rukh Khan, Satish Shah, Rani Mukherjee, Johnny Lever
Music
Aadesh Shrivastava, Jatin-Latit
Sinematografi
Ashok Mehta
Distributor
UTV Motion Pictures, Dreamz Unlimited.

Sinopsis Chalte Chalte

Di arena boling sekelompok teman menunggu kedatangan Salma. Sementara itu Deepak datang bersama dengan tunangannya yaitu Sheetal. Pada saat mereka berbicara mengenai permasalahan cinta, Deepak dan lainnya merasa perlu membuat Sheetal sadar bahwa cinta sejati itu memang ada.


Mereka kemudian menceritakan kisah mengenai Raj (Shah Rukh Khan) dan Priya (Rani Mukherjee) yang merupakan teman dekat mereka. Raj merupakan pemilik perusahaan angkutan truk kecil. Raj memiliki kepribadian yang riang, berantakan, dan malas.

Walaupun Raj bukan orang kaya tetapi dia selalu bahagia. Sementara Priya seorang designer sukses yang hidup dari keluarga kaya. Priya berasal dari Yunani bersama dengan Bibinya yaitu Anna yang memberikan terbaik untuk Priya.


Suatu ketika mereka bertemu dalam sebuah insiden kecelakaan mobil dimana Priya menabrakkan mobilnya ke truk milik Raj. Raj dan Priya kembali bertemu di acara pernikahan Farah dan Salim hingga pada akhirnya mereka menjadi teman dekat.

Kedunya lalu mengatur untuk bertemu kembali dan seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta. Raj menerima telepon dari Priya namun Raj ceroboh dia menghilangkan nomor Priya. Raj kemudian berusaha untuk menemukan Priya dan dia akhirnya menemukan Priya. Suatu ketika Raj merasa putus asa, dia menuju Yunani untuk bertemu dengan priya.


Ketika saat mereka berpisah, Priya menyadari bahwa dia benar-benar telah jatuh cinta pada Raj. Mereka lalu menikah setelah membujuk orang tua Priya. Tiba di Mumbai Raj menyambut Priya di rumah mereka. Kembali di arena bowling, Sheetal menangis sebab dia belum pernah mendengar cerita kisah cinta menarik dari ini.

Salim lalu datang bersama dengan Farah dan mengumumkan kepada mereka bahwa hari ini merupakan hari ulang tahun pernikahan Raj dan Priya. Jadi mereka merencanakan sebuah pesta kejutan untuk Raj dan Priya.


Sheetal tidak sabar ingin bertemu dengan kedua yang terkenal dengan kisah cintanya namun ketika mereka tiba, ternyata hubungan Raj dan Priya tidak seperti apa yang dibicarakan. Setahun telah mengubah Raj dan Priya dimana keduanya tidak bisa berhenti untuk berdebat. Ketika mereka menemukan kebahagiaaan itu ternyata tidak bertahan lama.

Raj merasakan tekanan memenuhi harapan keluarga Priya dan dia berjuang secara finansial. Dimana perusahaannya telah bangkrut dan memiliki banyak tagihan seerta pinjaman yang belum dia bayar. Saat Raj dihina oleh pejabat bank, Raj kembali ke rumah sambil menangis.


Priya tidak tahan melihat suaminya dan Priya meminta pada mantan tunangan suaminya mencari uang. Ketika Raj bertanya kepada Priya mengenai sumber uang yang dia dapatkan, Priya berbohong. Namun saat sebuah pesta Raj mengetahuinya dia pun marah pada Priya dan menjadi sensitif sehingga membuat Priya patah hati dan pergi ke orang tuanya.

Raj menyadari kesalahannya dan berusaha mengejar Priya namun dia dihina oleh keluarga Priya. Priya memutuskan untuk pergi menuju Yunani sebab dia tidak bisa tinggal bersama dengan Raj namun dia tidak bisa tinggal tanpanya. Ketika Raj diberitahu mengenai hal ini, Raj segera menuju bandara untuk menghentikan Priya.


Raj menjelaskan bahwa dia akan berubah dan bermimpi memulai kembali kehidupan bersama. Priya mengungkapkan hal yang sama tetapi dia merasa tidak mungkin hidup bersama lagi dan Priya naik ke pesawat. Raj pulang ke rumah dan dia terkejut Priya telah menunggunya. Dia mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk mewujudkan impian mereka yaitu hidup bersama.


loading...