Jumat, 06 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Chef (2017)

Chef (2017)

Rilis
6 Oktober 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raja Krishna Menon
Produser
Raja Krishna Menon, Krishan Kumar, Vikram Malhotra, Bhushan Kumar, Janani Ravichandran
Pemeran
Saif Ali Khan, Svar Kamble, Dhanish Karthik, Chandran Roy Sanyal, Padmapriya Janakiraman, Dinesh Prabhakar, Neha Saxena, Shayan Munshi
Music
Amaal Malik, Raghu Dixit
Sinematografi
Priya Seth
Production
T-Series, Bandra West Pictures, Abundantia Entertainment. 

 Sinopsis Chef

Seorang pria bernama Roshan Kalra (Saif Ali Khan) adalah seorang koki hebat yang bekerja di salah satu restauran paling terkenal di kota New York, Amerika Serikat yang bernama Galli Cafe. Namun suatu ketika sesuatu yang tidak menguntungkan terjadi pada Roshan Kalra dan membuat Roshan dipecat dari pekerjaannya sebagai koki.


Alih-alih berusaha mencari pekerjaan baru, Roshan Kalra memutuskan untuk pergi menuju kembali negara asalnya India dan meluangkan waktu bersama dengan anak laki-lakinya bernama Armaan (Svar Kamble) dan mantan istri Roshan Kalra yaitu Radha (Padmapriya Janakiraman) yang tinggal di daerah Kochin.


Setelah tiba di India, Roshan mempunyai waktu bersama dengan anaknya yaitu Armaan. Roshan Kalra berusaha yang terbaik untuk menebus waktu yang telah hilang bersama dengan Armaan. Roshan Kalra pun membawa Armaan menuju ke kota asalnya di Delhi yang membuat Armaan bertemu dengan kakeknya dan kemudian menuju ke tempat-tempat dimana Roshan Kalra belajar membuat makanan terbaik di dunia.


Begitu kembali ke daerah Kochin, salah satu teman dari Roshan Kalra yaitu Radha (Milind Soman) memberinya sebuah gagasan untuk membuka restauran yang mobilitas di truck lamanya. Awalnya Roshan Kalra enggan melakukannya, namun pada akhirnya dirinya mencoba usaha tersebut.


Seiring berjalannya waktu restoran food truck-nya yang bernama Raasta Cafe menjadi hit di antara orang-orang dalam waktu yang singkat. Namun sebelum Roshan Kalra dapat membawa semua usahanya ke tingkat yang lebih tinggi lagi, Roshan Kalra mendapatkan tawaran pekerjaan yang menarik di kota New York.


Akankah Roshan menerima tawaran pekerjaan tersebut dan kembali ke Amerika Serikat ? ataukah Roshan Kalra akan tinggal di India untuk Armaan anaknya? untuk mengetahui akhir ceritanya segera menyaksikan film ini.


loading...