Rabu, 18 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Darr @ The Mall (2014)

Darr @ The Mall (2014)

Rilis
21 February 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pavan Kirpalani
Pemeran
Jimmy Shergill, Shradha Kaul, Nushrat Bharucha, Asif Basra, Arif Zakaria, Neeraj Sood, Nivedita Bhattacharya, Josi Hasi
Music
Shankar-Ehsaan-Loy, Amitabh Bhattacharya, Ranjit Barot
Distributor
Sony Pictures Releasing

Sinopsis Darr @ The Mall

Mal terbesar di Asia yaitu Amity Mall siap untuk diresmikan walaupun adanya kontroversi seputar kematian pekerja konstruksi mal baru-baru ini sehingga menyebbakan media mulai memberi label mal tersebut sebagai tempat yang berhantu.


Seorang pria bernama Wisnu (Jimmy Shergill) yang secara misterius direkomendasikan untuk menjadi petugas keamanan pada malam pesta peresmian mal tersebut. Pada malam pesta mall, pemilik mal yang bernama Mr. Manchanda (Arif Zakaria) bersama dengan rekannya yaitu Khan (Asif Basra), anak-anak dari Manchanda yaitu Ahana (Nushrat Bharucha) dan Naveed serta bersama dengan teman-teman mereka juga berada di pesta.

Satu per satu penampakan hantu menargetkan para remaja dan juga investor mal. Sementara itu, Wisnu perlahan-lahan mengungkap petunjuk mengenai identitas dari hantu tersebut. Saat pesta terakhir, Mr. Manchanda, Mr. Khan bersama anak-anak mereka beserta Wisnu bersama dengan manager acara mal mendapatkan diri mereka terkunci di dalam ruangan setelah semua tamu telah pulang ke rumah mereka.


Keenamnya berjuang agar dapat hidup pada saat hantu tersebut terus melakukan teror pembunuhan. Melalui kilas balik, hantu seorang anak menjelaskan kepada Wisnu bahwa mal tersebut dibangun di atas apa yang dulu adalah panti asuhan yang terbakar dua dekade yang lalu.

kaitannya Wisnu terhadap pembunuhan tersebut merupakan karena dia adalah salah satu anak yatim yang tinggal bersama dengan pengurus panti dan anak-anak lain di panti asuhan. Mr. Chanda dan Mr. Khan berusaha menyuruh pengurus panti asuhan untuk menjual panti asuhan namun pada saat dia menolak mereka menyuruh seseorang untuk membakat panti asuhan tersebut.


Wisnu yang dikenal sebagai Arjun saat dia masih kecil berhasil melarikan diri akan tetapi karena dia terluka sehingga dia kehilangan ingatannya dengan apa yang telah terjadi. Penampakan hantu yang mengerikan yang merupakan hantu pengurus panti yang membunuh semua yang terlibat dalam kejahatan tersebut.

Hantu anak-anak yang meninggal lalu memainkan peran mereka dalam pembunuhan sebab mereka secara bersamaan memperingatkan, membingungkan mereka dan menakuti-menakuti orang-orang yang ada di dalam mal yang membunuh tidak hanya orang-orang yang terlibat namun juga orang-orang yang tidak bersalah.


Setelah hantu tersebut membunuh Mr. Chanda dia juga berusaha untuk membunuh Ahana hingga Wisnu memohon kepada pengurus panti untuk berhenti sebab dia telah membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas insiden yang lalu. Film berakhir dengan pengurus panti yang menyelamatkan Ahana dan Ahana berjalan keluar bersama dengan Wisnu dari mal.




loading...